Kompas TV klik360 cerita indonesia

Pasar Tanah Abang Ramai, Petugas Bersiaga Terapkan Prokes

Minggu, 9 Mei 2021 | 18:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pada minggu terakhir bulan Ramadhan, Pasar Tanah Abang ramai dikunjungi pembeli yang berbelanja kebutuhan lebaran.

Hari ini, petugas Polri dan Satpol PP berjaga untuk mengingatkan protokol kesehatan kepada masyrakat.

Wakil Wali Kota Jakarta Psat Irwandi mengatakan, penjagaan ketat ini dilakukan agar peristiwa ramainya Pasar Tanah Abang yang viral tak terulang kembali.

Petugas hadir untuk memastikan masyarakat berbelanja dengan aman tanpa berkerumun.

Baca Juga: Diwarnai Adu Mulut, Satpol PP Tertibkan PKL di Pasar Tanah Abang

“Kita dari pemkot jakpus tingkat provinsi, Wakil walikota dan Perumda pasar jaya jangan sampai ada viral lagi Blok B atau Blok A”, pungkas Irwandi saat diwawancara Kompas TV.

Ia menambahkan, hari ini (9/5) kondisi di Pasar Tanah Abang terbeiilang kondusif, dimana semua pengunjung sudah menggunakan masker.

“Udah kita sisir pengunjung sudah menurun semua kondusif uda pake masker pedagang dan pembeli”, pungkasnya.

Wabah pandemi Covid-19 belum berakhir. Oleh karena itu, warga diharapkan untuk selalu hati-hati dan menjalankan protokol kesehatan dengan baik, seperti mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai maskser.

Penulis : Abdur Rahim





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:05
LIONEL MESSI KHAWATIR TERTULAR COVID-19 JELANG LAGA PERDANA ARGENTINA DI COPA AMERICA 2021 MELAWAN CHILE   KEMENKO PMK: PEMBANGUNAN RUMAH TAHAN GEMPA DI NTB SETELAH DIGUNCANG GEMPA PADA JULI 2018 ALAMI KETERLAMBATAN   KEMENDAGRI GRATISKAN AKSES VERIFIKASI DATA PENDUDUK KE SEJUMLAH LEMBAGA SELAMA 6 TAHUN TERAKHIR   WASKITA DAN TERREGRA TEKEN KONTRAK PEMBANGUNAN PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA MINIHIDRO BATANG TORU SENILAI RP 377 M   PENDAFTARAN PPDB 2021 UNTUK SMA DAN SMK DI RIAU DIUNDUR KARENA ADANYA KENDALA TEKNIS YANG PERLU DISELESAIKAN   OMBUDSMAN JAKARTA: KETIDAKMAMPUAN "PROVIDER" JADI KENDALA DALAM PPDB DKI   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 4.972 ORANG: 4.163 SEMBUH, 206 MENINGGAL DUNIA, 603 DALAM PERAWATAN   PERMENKES 18/2021: PENGGUNAAN JENIS VAKSIN COVID-19 DALAM PROGRAM PEMERINTAH DAN GOTONG ROYONG BOLEH SAMA   DINKES KALIMANTAN BARAT: KETERISIAN TEMPAT TIDUR PASIEN COVID-19 DI KALBAR MENCAPAI 62%   PEMKAB KUDUS TERAPKAN KEBIJAKAN 5 HARI DIAM DI RUMAH DALAM SEPEKAN GUNA MEMUTUS PENULARAN COVID-19   POSITIF COVID-19 DAN ISOLASI MANDIRI, WALI KOTA SALATIGA YULIANTO BEKERJA DARI RUMAH DINAS   JUMLAH PASIEN COVID-19 DI RS WISMA ATLET KEMAYORAN JAKARTA TEMBUS 5.000 ORANG   SEBANYAK 3.673 PASIEN COVID-19 MENJALANI ISOLASI MANDIRI DI 44 HOTEL WILAYAH JAKARTA DAN SEKITARNYA   PRESIDEN JOKOWI BERI TARGET KE GUBERNUR DKI UNTUK WUJUDKAN "HERD IMMUNITY" DI JAKARTA HINGGA AGUSTUS 2021