Kompas TV kuliner cerita rasa

Masih Inget Ikan Bakar Pak Tarjo? Nah Benoe Mampir Lagi Nih!!

Kompas.tv - 9 Mei 2021, 18:06 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPASTV - Meski Benoe sudah pernah datang kemari menikmati ikan bakar nya, rasanya bulan puasa Ini saya rindu hidangan laut di rumah makan ikan bakar Pak Tarjo yang katanya makin banyak menunya. 

Benoe datang menjelang waktu berbuka puasa, untuk pesanan take away sudah ramai di depan. Spesialnya pelanggan disini diperbolehkan memilih langsung ikan yang akan dibelinya. Aneka tangkapan laut ini sudah dalam keadaan bersih ketika berada dalam cooler box. 

Bumbu bakar racikan Pak Tarjo ini memang mempunyai karakter tersendiri sudah dimatangkan hingga tanak supaya aroma lebih sedap dan tidak mudah basi. Penambahan minyak pada bumbu juga cara mensiasati agar ikan tidak mudah gosong ketika dibakar. 

Tak lengkap rasanya jika kemari tidak memesan ikan bakarnya Benoe memesan ikan bakar baronang. Ikan banyak mengandung vitamin A, B kompleks, C, D, E asam lemak omega-3 dan mineral yang tinggi, mengkonsumsi ikan saat sahut dapat mengontrol rasa lapar. 

Alamat: Jl. Tentara Pelajar No.22, RW.12, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x