Kompas TV entertainment selebriti

Amanda Manopo Permak Wajah, Fans Ikatan Cinta Meradang

Kompas.tv - 8 Mei 2021, 09:27 WIB
amanda-manopo-permak-wajah-fans-ikatan-cinta-meradang
Amanda Manopo dikeca karena permak wajah. (Sumber: Kolase Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pesinetron Amanda Manopo banjir kritikan usai dirinya melakukan permak wajah dengan suntik pipi, dagu, dan bibir.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @nurmala_suryani15, Amanda Manopo terlihat tengah melakukan perawatan kecantikan.

Perawatan kecantikan yang dilakukan pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini bertujuan untuk membuat pipi terlihat tirus dan bibir menjadi lembab.

Baca Juga: Aurel Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Arsy Histeris Akan Punya Keponakan

Tutorial treatment kecantikan mama andin. Penyuntikan istilah medis nya/penambahan vitamin E untuk kulit bagian dalam di pipi dan dagu biar kelihatan tirus, bibir tidak kering dan selalu lembab,” tulis akun fansbase tersebut.

Efek samping di awalnya agak sedikit lebam/bengkak skitar 2/3 hari sudah normal,” sambungnya.

Sayangnya, fans Ikatan Cinta terlihat kecewa dengan perawatan kecantikan yang dilakukan oleh lawan main Arya Saloka ini.

Beberapa di antaranya mengaku lebih menyukai penampilan Amanda Manopo yang natural. Beberapa yang lain menyadari penampilan Amanda dengan bibir yang terlihat penuh.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Hamil Anak Pertama, Ashanty Siapkan Panggilan 'Omabun'

Pantesan episode kemarin bibirnya agak beda, kirain karna pak Al sadar terus kangen sama istri,” tulis akun @gwen.midori.

Padahal masih muda 21 tahun kok keburu2 disuntik2 umur 21 kulitnya masih bagus,” tulis @rina.adipurnomo.

Punya banyak uang malah ngelakuin hal2 yg aneh, padahal cantikan natural, tidak mensyukuri nikmat Tuhan,” Tulis @gus_ndewor.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.