Kompas TV regional berita daerah

Mobil Pemudik Terlibat Kecelakaan

Kompas.tv - 8 Mei 2021, 01:16 WIB

BREBES, KOMPAS.TV - Kecelakaan melibatkan mobil minibus bernomor polisi G 1647 CD  menabrak sebuah mobil bak  bernomor polisi B 9324 SN. Salah seorang saksi mata, abdul yang saat itu melaju tepat di belakangnya mengatakan bahwa tiba tiba mobil minibus pemudik menabrak bagian belakang mobil bak.

 

Kerasnya benturan mengakibatkan mobil bak berputar hingga berlawanan arah, beruntung tidak menyerang para pengguna motor yang tengah melintas. Peristiwa ini mengakibatkan penumpang minibus yang merupakan pemudik mengalami luka luka serta kedua mobil mengalami kerusakan parah.

 

Pengemudi minibus, Agung Firman Wibowo mengatakan ia hendak mudik dari Jakarta menuju Pemalang, Jawa Tengah dengan membawa enam penumpang. Namun, saat dirinya hendak menyalip tiba tiba menabrak mobil bak yang ada di depannya, diduga firman mengantuk sehingga tidak dapat menghindari kendaraan yang ada di depannya. 

 

Peristiwa kecelakaan ini dalam penanganan Unit Satlantas Polres Brebes. Polisi tengah memintai keterangan sejumlah saksi dan para pengemudi guna mengetahui penyebab kecelakaan tersebut. Akibat peristiwa kecelakaan ini jalur pantura arah Jakarta menuju semarang yang dipadati kendaraan pemudik  mengalami antrian panjang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.