Kompas TV video cerita indonesia

WNA Penyelenggara Kelas Orgasme di Bali Ditangkap Imigrasi

Kompas.tv - 8 Mei 2021, 01:23 WIB
Penulis : Laura Elvina

DENPASAR, KOMPAS.TV - Pihak Imigrasi Bali menangkap seorang warga negara asing yang diduga sebagai penyelenggara "kelas orgasme" di Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Pelaku adalah pria asal Kanada berinisial CKM. Kementerian Hukum dan HAM wilayah Bali sedang meminta keterangan lengkap dari pria tersebut. 

"Kami juga sedang menangani WNA kemungkinan Kanada, kami juga harus mengonfirmasi secara jelas kewarganegaraannya. Karena saat ini sudah kami tangkap," kata Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Jamaruli Manihuruk dalam keterangannya, Jumat (7/5/2021).

Petugas yang membawa CKM menyebut, WN Kanada itu ditangkap di kawasan Uluwatu, Badung, Bali.

Sebelumnya, sebuah promosi kelas orgasme di Bali viral di media sosial. Acara tersebut ditawarkan melalui situs eventbrite.com bertajuk tantric full body orgasm.

Tarif yang dipasang dalam kegiatan itu sebesar 20 euro atau setara Rp 340 ribu per orang. Berdasarkan informasi yang tercantum dalam situs tersebut, kegiatan akan dilaksanakan pada Sabtu (8/5/2021) dari pukul 10.00-18.00 Wita di di Jalan Penestanan, Kecamatan Ubud, Gianyar, Bali.

Video editor: Febi

Baca Juga: Bikin Heboh, WNA di Bali Kembali Adakan Kelas Orgasme



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.