Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Stand Up Gilang: Uang Taping Semakin Tipis - GRAND FINAL SUCI IX

Kompas.tv - 7 Mei 2021, 23:48 WIB
Penulis : Edika ipelona

JAKARTA, KOMPAS.TV - Akhirnya panggung SUCI IX bisa dihadiri penonton dengan protokol kesehatan yang amat ketat. Seluruh penonton juga sudah melakukan tes covid-19 sebelum acara dimulai. Mengapa show kali ini menggunakan penonton? Jawabannya tidak lain dan tidak bukan adalah karena show ini Show Grand Final SUCI IX!

Ali Akbar bertarung melawan Rio Steven untuk menjadi juara SUCI IX. 

Selain penampilan dari Rio dan Ali, ada komika lain yang juga akan naik panggung diantaranya ada Egi Haw, Ate, Ben Dhanio, Gilang Durhaka, dan Nopek Novian. 

Senior SUCI seperti Ridwan Remin dan David Nurbianto juga akan tampil. Tak tanggung, Pandji Pragiwaksono ikut curhat di atas panggung. 

Malam Grand Final SUCI IX dipandu oleh Yuki Kato, Rigen, dan Hifdzi Khoir. Simak video lengkapnya di channel YouTube Stand Up Kompas TV. 

#SUCIIX #SUCI #GRANDFINALSUCIIX

_______________________________________________________

Jangan lupa subscribe channel Youtube Stand Up Kompas TV dan nyalakan lonceng notifikasi untuk dapetin update konten dan video terbaru. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.