Kompas TV olahraga kompas sport

Tulis Surat untuk Fans MU, Joel Glazer Janjikan Hubungan Baik dengan Fans dan Lebih Banyak Investasi

Kompas.tv - 7 Mei 2021, 22:30 WIB
tulis-surat-untuk-fans-mu-joel-glazer-janjikan-hubungan-baik-dengan-fans-dan-lebih-banyak-investasi
Stadion Old Trafford, markas Manchester United. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Rizky L Pratama

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Joel Glazer mengatakan ingin mengubah hubungan Manchester United dengan penggemar agar lebih baik dan meningkatkan investasi di Old Trafford

Hal tersebut tertuang dalam surat yang ditulis oleh Joel Glazer yang ditujukan kepada forum penggemar Manchester United dan diunggah dalam laman resmi klub.

Dalam surat tersebut, Glazer mengatakan Manchester United ingin bekerja dengan forum penggemar untuk menghasilkan berbagai langkah-langkah ambisius yang akan mengubah hubungan klub dengan para penggemar dan memperkuat klub untuk jangka panjang.

Selain itu, Joel Glazer juga berencana secara pribadi akan bertemu dengan forum penggemar secepat mungkin setelah musim berakhir sebagai bagian dari proses dialog yang lebih baik.

Baca Juga: Suporter Serbu Old Trafford, Kick Off Laga Big Match Man Utd Vs Liverpool Diundur

Tak lupa, Joel Glazer juga berkomitmen untuk lebih memperkuat tim dan meningkatkan investasi di stadion dan tempat latihan Manchester United.

“Kami telah mendukung investasi berkelanjutan dalam tim selama bertahun-tahun, dan itu akan berlanjut musim panas ini,” katanya.

“Kami menyadari bahwa kami perlu meningkatkan investasi secara signifikan di Old Trafford dan kompleks pelatihan kami untuk memastikan bahwa fasilitas klub tetap menjadi yang terbaik di Eropa.”

Surat tersebut ditulis Glazer sebagai tanggapan atas surat dari anggota forum penggemar Manchester United minggu lalu yang menyerukan peningkatan hubungan komunikasi dengan penggemar menyusul kontroversi seputar rencana Liga Super Eropa yang telah ditinggalkan oleh Setan Merah.

Baca Juga: Terkait Protes Fans Man Utd di Old Trafford, Solskjaer: Itu Hari yang Sulit Bagi Kami

Glazer, dalam surat tersebut, mengulangi lagi permintaan maafnya atas kesalahan yang telah dibuat ketika klub setuju untuk bergabung dengan 11 klub Eropa terkemuka lainnya dalam mendukung kompetisi baru bernama Liga Super Eropa.

Sebelum kompetisi tersebut berjalan, Manchester United bersama big six Inggris memutuskan keluar dari Liga Super Eropa karena tekanan dari berbagai pihak.

“Saya ingin meyakinkan Anda bahwa keluarga saya dan saya sangat peduli dengan Manchester United dan merasakan tanggung jawab yang mendalam untuk melindungi dan meningkatkan kekuatannya untuk jangka panjang, sambil menghormati nilai-nilai dan tradisinya,” katanya.

“Prioritas utama kami adalah, dan akan selalu, bersaing memperebutkan piala paling penting, bermain sepak bola yang menghibur dengan tim yang terdiri dari rekrutan berkualitas tinggi dan beberapa talenta lokal terbaik dunia. Di bawah Ole, kami merasa benar-benar berada di jalur yang benar."

Baca Juga: Solskjaer Berharap Cavani Segera Putuskan Masa Depannya Bersama Manchester United



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x