Kompas TV olahraga kompas sport

Juventus vs AC Milan, Kaka: Kemenangan Rossoneri Tergantung Ibrahimovic

Kompas.tv - 7 Mei 2021, 21:23 WIB
juventus-vs-ac-milan-kaka-kemenangan-rossoneri-tergantung-ibrahimovic
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic merayakan gol yang dibuatnya saat mengalahkan Napoli 3-1 di San Paolo, Senin (23/11/2020) dini hari WIB. (Sumber: AP Photo)
Penulis : Gilang Romadhan

MILAN, KOMPAS.TV - Mantan peraih Ballon d'Or asal Brasil, Ricardo Kaka, menyebut mantan klubnya, AC Milan dapat mengalahkan Juventus di jadwal lanjutan pekan 35 Liga Italia 2020/21. 

Pertandingan Juventus vs AC Milan sendiri bakal digelar di Stadion Allianz, Turin pada Senin (10/5/2021) dini hari waktu Indonesia. 

Duel kali ini sangat krusial bagi kedua tim. Pasalnya, baik Juventus maupun AC Milan membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke Liga Champions musim depan. 

Hingga pekan 34, keduanya secara berurutan duduk di peringkat tiga dan empat, sekaligus sama-sama memiliki koleksi 69 poin.

Baca Juga: Jelang Juventus vs AC Milan, Capello: Siapa yang Kalah, Keluar dari Persaingan 4 Besar

Napoli yang duduk di peringkat lima, bersiap untuk memanfaatkan momentum untuk menggusur siapa yang kalah di duel kali ini. Pasalnya, Napoli hanya terpaut 2 poin.

Menurut Kaka, AC Milan dapat memenangkan bentrok nan krusial kali ini. Tetapi, Kaka berpendapat peran Zlatan Ibrahimovic akan sangat penting. 

"Kami sangat dekat ke Liga Champions. Hanya ada empat laga tersisa dan melawan Juventus arahan Pirlo adalah laga krusial," sebut Kaka di Twitch AC Milan. 

"AC Milan mampu menang melawan Juventus. Mereka dapat ke Liga Champions. Itu harapan saya." 

"Apablia bermain, Zlatan Ibrahimovic yang sedang menjalani musim yang bagus, dia dapat menjadi penentu. Tergantung dia apakah AC Milan akan menang melawan Juventus dan kembali ke Liga Champions," imbuhnya. 

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Juventus Vs Milan dan Panasnya Persaingan Empat Besar Serie A

Sosok Ibrahimovic memang sangat penting bagi AC Milan. Dua laga dia tidak bermain, tepatnya pekan 32 dan 33, Rossoneri selalu kalah. 

Lalu, pada pekan 34 kemarin kontra Benevento, Diavolo Rosso kembali meraih kemenangan usai Ibrahimovic kembali bermain. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x