Kompas TV entertainment selebriti

Umi Pipik Ngaku Dipoligami Ustaz Uje, Mantan Istri Sunu: Ikhlas Itu Diam

Kompas.tv - 7 Mei 2021, 21:43 WIB
umi-pipik-ngaku-dipoligami-ustaz-uje-mantan-istri-sunu-ikhlas-itu-diam
Umi Pipik ngaku dipoligami Uje, mantan istri Sunu tulis sindiran. (Sumber: Tribunnews, Kolase Instagram)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengakuan Umi Pipik yang mengatakan pernah dipoligami Ustaz Jefri Al Buchori, ramai mendapat komentar dari publik. Bahkan Suci, mantan istri Sunu Matta Band, juga diduga merespons pernyataan Umi Pipik.

Melalui Instagramnya, Suci mengungkap mendapat banyak pesan dari netizen untuk menanggapi pernyataan seseorang. Dirinya merasa terganggu dan akhirnya menanggapi hal itu dengan menuliskannya dalam caption.

"Terkaget-kaget karena banyak yang DM dan mention tentang pernyataan 'seseorang'. Jadi gemes, saya jadi merasa terganggu lagi. Bukan karena pernyataannya ya, tapi karena akibat dari pernyataan itu jadi banyak aneka macam DM yang masuk ke saya kayak es campur," tulis mantan istri Sunu.

Baca Juga: Lama Ditutupi, Umi Pipik Ungkap Mendiang Ustadz Uje Poligami

"Gini saja deh ceu, kalau memang benar 'biar orang tahu yang bahagianya saja', kok kenapa sekarang diumbar? Ikhlas apa iklan? Biar apa coba? Biar ada pembelaan? hadeuuh, enggak habis pikir," lanjut Suci.

Sindiran mantan istri Sunu untuk Umi Pipik yang ngaku dipoligami Uje (Sumber: Instagram/@sucijsh)

Suci pun menggarisbawahi perbedaan antara ikhlas dan iklan. "Ikhlas itu diam, kalau heboh sana sini berarti itu adalah iklan," pungkas Suci.

Sebelumnya, dalam konten YouTube bersama Venna Melinda, Umi Pipik mengatakan punya alasan menutupi kabar soal dirinya dipoligami Uje. Apalagi keluarga cukup kaget saat tahu itu. 

Bagi Pipik Dian Irawati, orang lain hanya boleh mengetahui sisi bahagia saja, tidak penampilan susahnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x