Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tahan 24 Taksi Gelap Diperbatasan Wilayah

Kompas.tv - 7 Mei 2021, 16:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Satuan polisi dari polres sukabumi, terus melakukan penyekatan pemudik di Wilayah Hukum Polres Sukabumi. Salah satunya polisi terfokus melakukan penyekatan di Pos Penyekatan Benda, Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Pos penyekatan ini adalah gerbang terakhir Wilayah Sukabumi bagian Utara, yang berbatasan langsung dengan Wilayah Kabupaten Bogor. Setiap hari nya ada ratusan kendaraan yang diberhentikan polisi di area Terminal Cicurug untuk diperiksa. Dan ada puluhan kendaraan yang diputar balik karena terindikasi mudik.

Dari tanggal 20 April hingga 7 Mei 2021. Polres Sukabumi telah memeriksa sebanyak 3600 kendaraan dari arah Bogor menuju Sukabumi, dan ada 1181 kendaraan diputar balik oleh petugas, karena terindikasi mudik. Selain itu polisipun telah menahan 24 unit kendaraan roda 4 karena diduga beroperasi sebagai taksi gelap. Kendaraan taksi gelap tersebut akan ditahan hingga operasi ketupat ini selesai.

Polisi menghimbau kepada warga untuk tetap tidak melakukan mudik, hal ini untuk menekan angka penyebaran Covid 19.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.