Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Novel Baswdan Terancam Gagal ASN I Penyekatan Mudik I Investasi Bodong 212 Mart I

Kompas.tv - 4 Mei 2021, 23:44 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Novel Baswdan Terancam Gagal ASN I Penyekatan Mudik I Investasi Bodong 212 Mart I

  1. Penyidik senior KPK Novel Baswedan  dikabarkan terancam dicopot dari KPK karena tidak lolos tes wawasan kebangsaan alih status menjadi Aparatur Sipil Negara. KPK menyebut, akan  akan menyampaikan hasil tes wawasan kebangsaan pegawai KPK termasuk Novel Baswedan kepada publik. Sebelumnya, hasil tes wawasan kebangsaan dari Badan Kepegawaian Negara atau BKN telah diterima kpk pada tanggal 27 April lalu.
  2. Penyekatan masif dilakukan di sejumlah lokasi pintu masuk wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur agar larangan mudik untuk mencegah penyebaran virus corona berjalan efektif. Sejumlah aparat kepolisian telah disebar untuk berjaga-jaga di lokasi tersebut.
  3. Polisi saat ini masih menyelidiki kasus investasi bodong 212 Mart di Samarinda, Kalimantan timur. Polres samarinda akan memanggil sejumlah pihak terkait kasus yang merugikan warga lebih dari dua miliar rupiah ini. Sementara itu, pelaku penipuan tersebut diduga penggerak komunitas koperasi 212 Mart. Ia menghilang usai toko 212 Mart tersebut bangkrut.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x