Kompas TV internasional kompas dunia

Jumlah Korban Tewas Kereta Runtuh di Meksiko Bertambah Jadi 23 Orang

Selasa, 4 Mei 2021 | 22:24 WIB
jumlah-korban-tewas-kereta-runtuh-di-meksiko-bertambah-jadi-23-orang
Foto udara ini menunjukkan dua buah gerbong metro yang jatuh tergantung setelah ruas jalur layang yang dilintasinya runtuh di Mexico City, Meksiko, Selasa (4/5/2021). Kecelakaan ini merenggut 23 korban tewas dan melukai puluhan lainnya. (Sumber: AP Photo/Fernando Llano)

MEXICO CITY, KOMPAS.TV – Jumlah korban tewas kecelakaan metro dalam kota akibat runtuhnya sebuah ruas jalan layang di Mexico City, Meksiko pada Senin malam (3/5/2021) lalu, bertambah.

Melansir The Associated Press, Selasa (4/5/2021), korban tewas dalam kecelakaan itu kini menjadi 23 orang, dan sebanyak 79 orang lainnya luka-luka.

Tim penyelamat menemukan empat jenazah masih terperangkap dalam gerbong metro yang tergantung di jalan layang, namun belum dapat mengeluarkan mereka.

Masih belum jelas apakah keempat jenezah tersebut termasuk dalam 23 korban tewas.

Pada Selasa (4/5/2021), sebuah mesin derek didatangkan untuk menurunkan gerbong yang tergantung.

Baca Juga: Jalur Layang Kereta Dalam Kota di Mexico City Patah, 15 Orang Penumpang Tewas

Wali Kota Mexico City Claudia Sheinbaum mengatakan, salah satu balok beton penyangga jalur layang runtuh saat sebuah kereta metro melintasinya.

Penulis : Vyara Lestari | Editor : Deni Muliya





BERITA LAINNYA


Kesehatan

Ini Tips Makan Sehat Saat Lebaran

Selasa, 4 Mei 2021 | 22:24 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
22:37
TNI DAN POLRI KEJAR KKB PELAKU PEMBAKARAN SD MAYUBERI, PERUMAHAN GURU, DAN PUSKESMAS ILAGA   DISNAKERTRANS KARAWANG, JABAR, BUKA LAYANAN PENGADUAN TERKAIT MASALAH THR   5 KERETA API JARAK JAUH DAN 2 KERETA API LOKAL TETAP BEROPERASI DI WILAYAH DAOP VII MADIUN SELAMA LARANGAN MUDIK   PT KAI DAOP V PURWOKERTO OPERASIKAN 2 KERETA API JARAK JAUH DAN 1 KERETA LOKAL SELAMA MASA LARANGAN MUDIK LEBARAN   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO MINTA MASYARAKAT TETAP MENAHAN DIRI DAN TIDAK MUDIK PADA LEBARAN TAHUN INI   MULAI 6 MEI 2021, JASA MARGA LAKUKAN PENYEKATAN DI KM 31 TAMBUN TOL JAPEK   SEBANYAK 15.000 PETUGAS GABUNGAN AKAN DISEBAR HINGGA RT, RW, KELURAHAN, KECAMATAN DI BOGOR UNTUK PANTAU PEMUDIK   POLDA METRO JAYA MINTA PEMPROV DKI TUTUP TEMPAT WISATA DI JAKARTA SAAT LIBUR LEBARAN   KEMENHUB: BUS DENGAN STIKER KHUSUS BUKAN MELAYANI PEMUDIK   KEMENHUB BERI PENGECUALIAN BAGI BUS YANG TETAP BEROPERASI PADA MASA LARANGAN MUDIK DENGAN BERI STIKER KHUSUS   RUMAH GARDU PLN K106 DI BUKIT DURI, JAKARTA SELATAN, HANGUS TERBAKAR   POLRESTA BANDARA SOEKARNO-HATTA TANGKAP 4 TERSANGKA PENYELUNDUPAN 22 BOKS BENIH LOBSTER   KPK MENDUGA MANTAN DIREKTUR DITJEN PAJAK ANGIN PRAYITNO AJI TERIMA SUAP RP 15 M   MK: PENYADAPAN, PENGGELEDAHAN, PENYITAAN TAK PERLU IZIN DEWAN PENGAWAS, CUKUP BERI TAHU INFORMASI