Kompas TV regional agama

Komunitas Bantu Difabel Belajar Baca Al Quran Braille

Kompas.tv - 4 Mei 2021, 20:24 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Keterbatasan fisik tidak menyurutkan semangat anggota komunitas mengaji braile untuk meningkatkan ilmu agama di tengah Ramadhan.

Di Surabaya, Jawa Timur, anggota komunitas ini mengisi waktu ngabururit dengan mengaji bersama.

Komunitas ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kemampuan membaca Al Quran Braille, serta memberikan semangat kepada anggotanya agar selalu optimis menjalani hidup.

Komunitas yang sudah memiliki lebih dari 50 anggota ini menjadi wadah untuk bertukar informasi serta dan menambah ilmu agama.

Pengajian rutin mereka lakukan di sejumlah lokasi berbeda, dengan harapan agar bisa mendekatkan diri kepada Tuhan dan memberi inspirasi kepada sesama.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.