Kompas TV klik360 cerita indonesia

Korlantas Polri Terima Hibah 10 Motor Listrik dari IMI Pusat

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia (Korlantas Polri) menerima hibah 10 unit motor listrik dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat.

Hibah motor listrik diserahkan langsung oleh Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo, kepada Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Istiono, di Jakarta, Senin (3/5/2021).

Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono mengapresiasi perhatian yang diberikan oleh IMI. Istiono menyebut bahwa hibah ini dapat memotivasi pihaknya untuk melayani masyarakat dengan maksimal.

"Sekali lagi terima kasih apa yang bapak perhatikan kepada Korlantas sebetulnya ini motivasi kita untuk bekerja ke depan melayani masyarakat terbaik," ucap Kakorlantas.

Ketua IMI Pusat Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengatakan bahwa motor listrik yang dihibahkan IMI kepada Korlantas Polri bertujuan untuk mendorong Korlantas Polri ke arah yang lebih modern.

"Jadi sudah tidak jamannya lagi nanti Polisi ngebut meninggalkan bau knalpot yang tidak sedap bagi masyarakat," ujar Bamsoet.

Selain ramah di kantong, penggunaan motor listrik bertujuan untuk mewujudkan kendaraan yang ramah lingkungan. Menurut Bamsoet, hal ini selaras dengan misi Presiden Joko Widodo.

"Sesuai dengan keinginan Presiden atau misi Presiden membawa kita pada suatu kendaraan yang ramah lingkungan," pungkas Bamsoet.

Video Editor: Lisa Nurjannah

Penulis : Aryo bimo





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
00:05
BRASIL IZINKAN KEMBALI LAYANAN DOMPET DIGITAL WHATSAPP PAY BEROPERASI   MIGRANT CARE: 20% PEKERJA MIGRAN INDONESIA TIDAK DIGAJI SEJAK PANDEMI KORONA   POLRI TEGASKAN PERSONEL GABUNGAN TNI-POLRI YANG BERTUGAS DI PAPUA UNTUK BERI RASA AMAN BAGI MASYARAKAT PAPUA   SATU ANGGOTA SATRESKRIM POLRES BANTAENG, SULSEL, DITANGKAP KARENA KONSUMSI SABU   BELUM DUA BULAN DIRESMIKAN, DERMAGA II PELABUHAN BOLOK KUPANG, NTT, AMBRUK AKIBAT BADAI SEROJA   POLDA NTT TERJUNKAN 823 PERSONEL UNTUK PENGAMANAN IDUL FITRI 2021   POLISI TELAH MENANGKAP 55 ORANG YANG DIDUGA TERLIBAT DALAM KASUS BOM BUNUH DIRI DI KATEDRAL MAKASSAR   DENSUS 88 DALAMI KAITAN MANTAN PETINGGI FPI, MUNARMAN, DENGAN JAD MAKASSAR   KEJAGUNG TELAH MENERIMA SPDP DARI POLRI SOAL PERKARA TINDAK PIDANA TERORISME DENGAN TERSANGKA MUNARMAN   PHRI BANYUWANGI, JATIM, BERHARAP ADA TAMU DARI DAERAH SEKITAR SAAT LIBUR LEBARAN   PETUGAS GABUNGAN AKAN LAKUKAN TES USAP SECARA ACAK KE PEMUDIK NEKAT YANG MASUK KE KABUPATEN NGANJUK, JATIM   OPERASIONAL KRL JABODETABEK HANYA SAMPAI PUKUL 20.00 WIB SELAMA MASA PELARANGAN MUDIK 6-17 MEI 2021   PEMERINTAH OPTIMISTIS PERTUMBUHAN EKONOMI DI KUARTAL II 2021 BERADA DI KISARAN 6,9-7,8%   DALAM SEPEKAN (20-27 APRIL 2021), BNN SITA 581,31 KG SABU DARI 3 KASUS BERBEDA