Kompas TV regional berita daerah

Panen Sayur, Polsek Leihitu Berbagi Dengan Warga

Kompas.tv - 4 Mei 2021, 19:50 WIB
Penulis : KompasTV Ambon

AMBON,KOMPAS.TV-Inilah  kebun sayur mayur buatan personil Polsek Leihitu Polresta  Pulau Ambon Dan Pulau Pulau Lease yang menyulap lahan tidur menjadi lahan yang produktif dengan  menanam berapa jenis sayur sayuran.

Kali ini pada musim panen ke tiga, personil Polsek Leihitu dibawa pimpinan Kapolsek Iptu Julkisno Kaisuppy kembali membagikan hasil panennya secara gartis bagi warga di lima desa yang benar-benar membutuhkan bantuan.

Sejumlah hasil panen ini nantinya akan dibagikan oleh babinkantimas kepada warga dari lima desa yang tidak sempat datang untuk penen karena letak tempat tinggal mereka yang jauh dari polsek.

Sejumlah warga di desa terdekat sekitar polsek yang datang ke lokasi kebun Polsek Leihitu untuk ikut memanen langsung bersama Personil Polsek Leihitu mengaku senang dan sangat terbantukan terutama untuk mencukupi kebutahan sehari-hari selama bulan ramadhan ini.

Hingga saat ini personil Polsek Leihitu masih terus memanfatkan lahan tidur di sekitar area markas mereka untuk bercocok tanam dan seluruh hasil panennya juga akan dibagi-bagikan kepada warga sekitar secara gratis.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x