Kompas TV regional berita daerah

Aplikasi Klassku Bantu Cerdaskan Anak Maluku

Kompas.tv - 4 Mei 2021, 19:35 WIB
Penulis : KompasTV Ambon

AMBON,KOMPASTV-Kodam XVI Pattimura gelar peluncuran perdana aplikasi Klassku yang dibuka Aster Kasdam XVI Pattimura Kolonel Arm Hendro Suseno berlangsung di Gor Masariku 733, diikuti oleh perwakilan siswa tingkat SD hingga SMA.

Aplikasi Klassku menawarkan beragam menu pilihan sesuai dengan jenjang pendidikan, selain memberikan kemudahan mendapatkan materi dan fasilitas tatap muka secara during, aplikasi klassku dapat diunduh gratis di playstore.

Siswa yang mengikuti peluncuran perdana program aplikasi klassku terlihat sangat antusias, tidak terkecuali siswa SD yang mendapat pendampingan langsung dari orang tua.

Kondisi pandemi covid-19 yang mengharuskan para siswa belajar secara during menjadi poin penting peluncuran aplikasi klassku dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan, Aster Kasdam XVI Pattimura menegaskan, aplikasi klassku bisa menjadi suplemen tambahan bagi pelajar, selain materi pembelajaran yang diperoleh dari sekolah.

Program aplikasi klassku sebagai upaya mencerdaskan anak maluku, maluku utara yang sejalan dengan tema hardiknas serentak bergerak wujudkan merdeka belajar.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x