Kompas TV regional berita daerah

Unik! Warga Minang di Bandung Bagi Takjil Rendang

Kompas.tv - 4 Mei 2021, 16:37 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV –

Bertempat di Kantor YLBHI Kota Bandung, Komunitas Masyarakat Minang Kabau, atau masyarakat Padang, Sumatra Barat, menggelar berbagi takjil dan buka puasa bersama anak yatim.

Selain buka bersama, para pengacara yang mayoritas masyarakat minang juga berbagi sedikit rejeki kepada para anak panti asuhan.

Dalam buka bersama anak yatim dan elemen profesi masyarakat minang ini, turut diresmikan Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia.

Tujuan dengan diresmikanya YLBHI, diharapkan bisa menjadi wadah bagi masyarakat tak mampu dan bermasalah dengan hukum, bisa mendapat keadilan dalam mencari keadilan dan YLBHI akan memberikan bantuan konsultasi hukum secara gratis bagi masyarakat.

Ketua YLBHI, Ok Muhammad Ali Khanafia, berharap masyarakat yang bermasalah dengan hukum bisa berkonsultasi dengan YLBHI dan akan di berikana bantuan hukum secara gratis.

Selain itu ketua Pembina YLBHI, Rudi Novrianto, berharap, warga minang yang bermasalah hukum dan tak tahu harus kemana mencari keadilan, YLBHI, siap membantu pendampingan hukum tanpa dipungut biaya.

 

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x