Kompas TV internasional kompas dunia

Liga Kriket di India Ditangguhkan Tanpa Batas Waktu Setelah Sejumlah Pemain Positif Covid-19

Selasa, 4 Mei 2021 | 16:55 WIB
liga-kriket-di-india-ditangguhkan-tanpa-batas-waktu-setelah-sejumlah-pemain-positif-covid-19
Warga melakukan kremasi massal jenazah korban Covid-19 di India, Kamis (29/4/2021). Meningkatnya penderita Covid-19 juga merambah ke Liga Premier Kriket di India, sehingga Liga harus ditangguhkan hingga waktu yang belum bisa ditentukan. (Sumber: Associated Press)

NEW DELHI, KOMPAS.TV - Liga Premier Kriket India ditangguhkan tanpa batas waktu pada Selasa (4/5/2021), setelah sejumlah pemain dan staf di tiga klub dinyatakan positif Covid-19.

Dewan Kontrol Kriket di India mengambil keputusan dengan suara bulat untuk menunda musim Liga Premier Kriket tahun 2021.

“Kami tidak ingin berkompromi dengan keselamatan para pemain, staf pendukung dan peserta lain yang terlibat dalam penyelenggaraan pertandingan. Ini adalah masa-masa sulit, terutama di India,” ujar pernyataan resmi Liga seperti dikutip dari Associated Press.

Baca Juga: Mengenal Mutasi Corona B1617 yang Picu Tsunami Covid-19 di India

Kasus pertama Covid-19 di Liga Kriket India ditemukan pada Senin kemarin, sehingga memaksa pertandingan antara Kolkata Knight Riders dan Royal Challengers Bangalore ditunda.

Setelah itu, pada hari ini dua staf di klub Chennai Super Kings dan seorang pemain Sunrisers Hyderabad juga dinyatakan positif Covid-19.

Sebelumnya, Liga Premier Kriket India telah menggelar pertandingan tanpa penonton sejak 9 April lalu. Namun karena temuan terbaru tentang sejumlah pemain dan staf yang positif Covid-19, memaksa liga tersebut ditangguhkan.

Penulis : Tussie Ayu | Editor : Eddward S Kennedy





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:05
WHO IZINKAN VAKSIN COVID-19 BUATAN SINOPHARM UNTUK PENGGUNAAN DARURAT   LAMA TAK TERLIHAT DI DEPAN PUBLIK, PENDIRI ALIBABA DAN ANT GROUP JACK MA KUNJUNGI KANTORNYA DI HANGZHOU, TIONGKOK   KEMENAKER SIAP BUKA KEMBALI PENEMPATAN PEKERJA MIGRAN INDONESIA KE TAIWAN SEMBARI PERHATIKAN ANGKA KASUS COVID-19   MENPERIN SEBUT HALAL MODERN VALLEY DI CIKANDE, BANTEN, JADI KLASTER INDUSTRI HALAL TERBESAR RI   LIBUR LEBARAN, PENYALURAN INSENTIF PRAKERJA DIHENTIKAN SEMENTARA HINGGA 18 MEI 2021   PLN PASTIKAN SISTEM KELISTRIKAN NTT SUDAH PULIH 100% SETELAH 4.002 GARDU YANG TERDAMPAK BADAI SEROJA DIPERBAIKI   PEMKAB JEMBER PERBOLEHKAN WARGA DI ZONA HIJAU COVID-19 SHALAT ID DI MASJID/MUSHALA DENGAN KAPASITAS 50%   MANTAN JUBIR FPI SLAMET MAARIF JADI SAKSI KASUS BERITA BOHONG HASIL TES USAP RIZEQ SHIHAB DI PN JAKARTA TIMUR   TAMAN MARGASATWA RAGUNAN DI JAKARTA SELATAN BUAT LINGKARAN KHUSUS UNTUK PIKNIK GUNA ANTISIPASI KERUMUNAN   MASJID ISTIQLAL JAKARTA BATAL GELAR SHALAT ID TAHUN INI KARENA MASIH PANDEMI KORONA   SAAT LIBUR LEBARAN 12-14 MEI 2021, MRT JAKARTA BEROPERASI PUKUL 06.00–21.00 WIB DENGAN JARAK ANTARKERETA 10 MENIT   DISHUB DKI JAKARTA SEBUT JAM OPERASIONAL ANGKUTAN UMUM BERUBAH SELAMA LIBUR LEBARAN   KPK EKSEKUSI PENYUAP MANTAN MENTERI KP EDHY PRABOWO, SUHARJITO, KE LAPAS CIBINONG, BOGOR   JADI TERSANGKA DUGAAN KORUPSI JUAL-BELI JABATAN, BUPATI NGANJUK NOVI RAHMAN HIDAYAT DITAHAN DI RUTAN BARESKRIM