Kompas TV entertainment selebriti

Amanda Manopo Buka Suara Soal Bibir Tebalnya yang Disebut Netizen Memakai Filler

Selasa, 4 Mei 2021 | 15:55 WIB
amanda-manopo-buka-suara-soal-bibir-tebalnya-yang-disebut-netizen-memakai-filler
Amanda Manopo buka suara soal filler bibir (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Apapun yang ada di Amanda Manopo sepertinya menjadi sorotan. Sebelumnya, resleting pemeran Andin itu yang menyita perhatian. Kini giliran bibirnya yang membetot khalayak netizen.

Penampilannya dalam episode Ikatan Cinta yang tayang tadi malam, Senin (3/5/2021), bibir Amanda Manopo terlihat membengkak tak seperti biasanya dan diduga memakai filler. 

Kejelian penonton Ikatan Cinta ini pun memunculkan dugaan bahwa Amanda Manopo melakukan filler di bibirnya. Hal ini diketahui dari cuplikan video Ikatan Cinta yang diunggah Instagram Kevin Hillers.

"Malam ini Salfok sama bibir mba andin," seru netizen.

"Ngapain sih manda pake di filer filer muka km tuh, aku tuh lebih suka wajah km apa ada nya ga usah di macem macemin lah manda , km tuh lebih cantik apa adanya aja manda km msh muda sayang klw di suntik suntik gt, blm waktu nya lah wjah km di macem2min. suntik," tulis netizen lain.

Banyaknya pertanyaan terkait apa yang terjadi dengan Amanda Manopo membuat pasangan sinetron Arya Saloka ini buka suara.

Amanda Manopo menjelaskan kondisi bibirnya sudah kembali normal. Ia mengaku bahwa bibirnya tidak diapa-apakan, cuma ia sedang memiliki masalah dengan kulit saja.

Amanda Manopo buka suara soal filler bibir (Sumber: Instagram)

Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Eddward S Kennedy





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:20
OJK AKAN SANSKI KERAS PERUSAHAAN PEMBIAYAAN YANG PENAGIH UTANGNYA MELANGGAR HUKUM   MULAI BESOK, PASAR TANAH ABANG JAKARTA TUTUP SEMENTARA HINGGA 18 MEI 2021 UNTUK LIBUR LEBARAN DAN PERAWATAN RUTIN   WALI KOTA BOBBY NASUTION INSTRUKSIKAN BANGUN TANGGUL UNTUK TANGANI BANJIR KAMPUNG NELAYAN   CEGAH PEMUDIK, POLISI AKAN LAKUKAN PENYEKATAN BERLAPIS MULAI DARI BEKASI HINGGA KARAWANG   KEMNAKER BERI LAMPU HIJAU UNTUK PENEMPATAN PEKERJA MIGRAN KE TAIWAN   MENKO PEREKONOMIAN AIRLANGGA HARTARTO: PEMERINTAH INDONESIA KIRIM BANTUAN 1.400 TABUNG OKSIGEN UNTUK INDIA   SATGAS COVID-19 YOGYAKARTA SEBUT 225 PEMUDIK YANG MASUK YOGYAKARTA AKAN DIISOLASI   PRIA DI JAKARTA MENINGGAL USAI DIVAKSIN, BPOM JAMIN KUALITAS DAN MUTU VAKSIN ASTRAZENECA SUDAH SESUAI WHO   SEBANYAK 1.211 PASIEN POSITIF COVID-19 DIRAWAT DI RUMAH SAKIT DARURAT WISMA ATLET KEMAYORAN   WAGUB BANTEN ANDIKA HAZRUMY: KAWASAN PARIWISATA DI ZONA MERAH DAN ORANYE DITUTUP SELAMA PPKM MIKRO   KUNJUNGAN KE PASAR MAYESTIK, GUBERNUR ANIES BASWEDAN NILAI PASOKAN BAHAN PANGAN UNTUK DKI JAKARTA CUKUP DAN STABIL   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN LARANG WARGA JAKARTA LAKSANAKAN KEGIATAN ZIARAH KUBUR PADA 12-16 MEI   KEMENAG GUNUNG KIDUL IZINKAN WARGA SHALAT IDUL FITRI DI LAPANGAN   SATGAS COVID-19 MINTA WARGA YANG KONTAK DENGAN USTAZ TENGKU ZULKARNAIN UNTUK TES CEPAT