Kompas TV nasional budaya

Persiapan Jelang Konser Mengenang Setahun Kepergian Didi Kempot

Kompas.tv - 3 Mei 2021, 20:01 WIB
Penulis : Gempita Surya

KOMPAS.TV - Dua hari lagi, konser mengenang setahun kepergian sang maestro campursari Didi Kempot akan digelar secara virtual.

Konser akan ditayangkan di channel YouTube Kompas TV untuk mengenang sosok Didi Kempot yang akrab dengan julukan The Godfather of Broken Heart.

Persiapan tengah dilakukan penyelenggara, dan nantinya akan menampilkan deretan seniman yang pernah terlibat bersama Didi Kempot.

“Alhamdulillah tadi malam sudah finalisasi persiapan broadcastnya, latihannya juga oke, termasuk besok juga ada grup punk rock akan ikut tampil di sini. Besok ada warna baru lah. Saya kira itu, sesuai dengan semangat Mas Didi untuk bahu membahu, kerja sama, kolaborasi saling memperkuat," jelas sahabat dekat sekaligus anggota panitia konser, Blontank Poer, saat dihubungi tim Kompas TV, Minggu (2/5/2021).

Konser Liman dalam rangka Mengenang Setahun Kepergian Didi Kempot akan ditayangkan pada Kamis, 5 Mei ini pukul 8 hingga 10 malam.

Acara ini digelar secara tertutup, namun bisa disaksikan langsung oleh masyarakat secara virtual untuk mencegah kerumunan. Persiapan konser juga tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Tertutup. Kita tidak mengundang siapapun, tidak boleh ada orang lain selain kru dan artis, hanya yang terlibat saja. Jadi orang-orang bisa melihat di youtube, nggak usah berkerumun. Kru pun harus dengan protokol, cuci tangan, pakai masker, jaga jarak kita akan terapkan itu di pola pemanggungan. Jarak akan kita atur supaya lebih aman dan bagus buat semuanya," ujar Poer.(*)

Video Editor: Agus Eko



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x