Kompas TV video top 3 news

[Top3News] Pengirim Sate Sianida Ditangkap | Rizieq Akui Langgar Prokes | Mutasi Corona di Indonesia

Kompas.tv - 3 Mei 2021, 21:01 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ini tiga berita terpopuler pada Senin, 3 Mei 2021:

1. Polisi menangkap seorang wanita pengirim sate bersianida yang salah sasaran kepada anak ojek online. Polisi menyebut motif wanita ini mengirimkan sate beracun targetnya adalah pria berinisial T karena sakit hati. Nani Apriliani mengirimkan sate tersebut karena sakit hati tidak dinikahi oleh T.

2. Pengadilan Negeri Jakarta Timur kembali menggelar sidang pelanggaran protokol kesehatan dengan terdakwa Rizieq Shihab dan enam orang lainnya. Dalam persidangan, Rizieq Shihab mengakui telah melanggar protokol kesehatan dan ada kerumunan di acara Maulid Nabi Muhammad dan Pernikahan Anaknya di Petamburan, Jakarta Pusat.

3. Pemerintah kembali mengumumkan adanya kasus Corona mutasi baru dari India dan Afrika Selatan yang telah masuk ke Indonesia. Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin menyebut dua kasus mutasi Covid-19 dari India ditemukan di Jakarta, sedangkan 1 kasus mutasi Covid-19 dari Afrika Selatan ditemukan di Bali.

Video Editor: Novaltri Sarelpa



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.