Kompas TV tekno gadget

Realme Gandeng Seniman Grafis Grafflex Bikin Smartwatch Bergaya Pop Culture

Kompas.tv - 3 Mei 2021, 15:10 WIB
realme-gandeng-seniman-grafis-grafflex-bikin-smartwatch-bergaya-pop-culture
Relame meluncurkan smartwatch terbaru realme Watch S Master Edition yang berkolaborasi dengan seniman ternama, Grafflex. (Sumber: istimewa)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Realme, smartphone yang menyasar anak muda, membuktikan eksistensi teknologi bisa menyatu dengan fashion.

Dua produk yang diluncurkan pada Ramadan ini adalah realme 8 Pro Illuminating Yellow dan realme Watch S Master Edition yang berkolaborasi dengan seniman ternama, Grafflex.

Menurut Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, pada bulan Ramadan 2021 realme melalui program #BeTheLight mengajak anak muda berbuat kebaikan dan menjadi cahaya bagi orang-orang di sekitarnya.

“Hal inilah yang menginspirasi kami untuk memperkenalkan dua produk terbaru bergata pop culture,” ujarnya, dalam jumpa pers virtual, Senin (3/5/2021).

Baca Juga: Resmi Rilis di Indonesia, Ini Perbedaan Spesifikasi Realme 8 dan Realme 8 Pro

Realme 8 Pro Illuminating Yellow dan realme Watch S Master Edition bisa membuat anak muda bergaya dan tampil menonjol di antara yang lainnya saat menjalani aktivitas pada bulan Ramadan maupun Lebaran.

Ia mengungkapkan unsur paling menonjol dalam desain fashion adalah warna. Unsur warna membuat desain fashion menjadi semakin menarik dan memiliki kesan yang berbeda.

Ralme 8 Pro Illuminating Yellow menunjukkan sensasi warna yang unik dan membuktikan teknologi berkualitas tinggi bisa menyatu dengan fashion dan dirasakan langsung oleh anak muda.

Produk ini mengadopsi infinite bold design dengan infinite starry Design melalui efek starry yang mempesona melalui proses AG Crystal, menciptakan tekstur mikro yang memberikan kesan dimensi yang dalam.

Hasilnya adalah lapisan kristal alami yang memadukan glossy dan matte, kasar dan halus dengan ketebalan 8,1 milimeter dan berat hanya 176 gram.

Realme 8 Pro Illuminating Yellow menggunakan bahan fluorescent khusus yang dapat menyerap cahaya dan menciptakan cahaya magis di sekitar modul kamera.

“Hal ini membuat realme 8 Pro Illuminating Yellow akan memancarkan gaya anak muda di malam hari dan siap menjadi simbol kepribadian yang trendi,” ucapnya.

Baca Juga: 3 Strategi Realme Rebut Pangsa Pasar AIoT 2021 di Indonesia

Sementara, dalam pembuatan realme Watch S Master Edition yang berkolaborasi dengan Grafflex, menghasilkan kreasi kreasi street culture berpadu dengan teknologi agar mendorong anak muda berani mendobrak batas antar budaya yang berbeda.

Grafflex adalah Director di realme Design Studio dan gaya artistiknya secara kreatif menggabungkan kartun, hip-hop, dan street culture. Melalui reinterpretasi dan rekonstruksi berbagai objek, ia berhasil menuangkan bakat visualnya dalam bentuk garis-garis tebal dan warna grafis.

Ia membuat dua strap khusus dan tampilan jam yang serasi sebagai wujud dari bakat visual Grafflex yang luar biasa dan memberikan sensasi seperti mengenakan karya seni pada pergelangan tangan.

Realme Watch S Master Edition juga mengusung alat ukur denyut jantung real-time, monitor oksigen dalam darah yang sangat akurat, mendukung 16 mode olahraga, dan baterai yang tahan hingga 15 hari dalam penggunaan terus-menerus.

Baca Juga: Realme C15 Siap Diluncurkan di Indonesia, Baterai 6.000 mAh Jadi Andalan!

Smartwatch terbaru keluaran realme ini dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x