Kompas TV bisnis ukm

Cara Bittersweet by Najla Dongkrak Penjualan Lewat Online

Kompas.tv - 2 Mei 2021, 17:00 WIB
cara-bittersweet-by-najla-dongkrak-penjualan-lewat-online
Najla Bisyir memulai bisnis dessert box Bittersweet by Najla sejak tahun 2018. (Sumber: Dok. Shopee)
Penulis : Elva Rini

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sejak melebarkan bisnis secara online melalui Shopee Indonesia, jumlah penjualan Bittersweet by Najla terus mengalami peningkatan secara signifikan.

Sejak memulai bisnisnya pada tahun 2018, Najla Bisyir terus berinovasi dalam strategi pemasaran. Tidak puas hanya dengan mendirikan gerai secara offline, Najla memperluas pangsa pasarnya dengan bergabung bersama Shopee Indonesia melalui nama akun official Bittersweet_by_najla.

Transaksi produk yang diterima Najla terus meningkat secara signifikan. Bahkan, pelopor dessert box itu telah menerima banyak ulasan baik dari berbagai food vlogger ternama.

Baca Juga: Shopee Dukung Korem 074 Warastratama Surakarta Sulap Rumah Warga Jadi Layak Tinggal

Atas pencapaian tersebut, Najla mengaku senang telah memutuskan untuk bergabung dengan Shopee Indonesia.

“Melalui Shopee Indonesia, Bittersweet_by_najla mengalami peningkatan transaksi yang signifikan sejak pertama kali bergabung, kami mencatatkan adanya peningkatan penjualan lebih dari 50 persen di setiap tahunnya, bahkan kami juga dapat memperluas jangkauan transaksi, hingga pemasaran atau eksposur ke seluruh Indonesia,” kata Najla dalam laporannya.

Selain itu di balik suksesnya, Najla juga aktif berpartisipasi dalam penempatan produk di kampanye-kampanye Shopee.

Dengan pendampingan yang diberikan oleh pihak Shopee, Bittersweet by najla bergabung dalam kampanye Shopee Big Ramadhan Sale yang sedang berlangsung hingga 5 Mei 2021 untuk meningkatkan penjualannya.

Baca Juga: Kerja Sama Shopee dan Pemkot Dukung UMKM Solo Go Ekspor

Lebih lanjut, Najla uga memanfaatkan diskon dan promo mingguan yang tersedia dalam kampanye untuk menjual produk dalam bentuk hamper dalam momen Hari Raya tahun ini.

Di antara berbagai produk yang ia juga, masyarakat menunjukkan minat besar terhadap dessert box dengan varian Turkish, Cadbury, Toblerone, Tiramisu, dan Belgium.

Selain memanfaatkan Shopee untuk berjualan, Najla Bisyir yang juga senang berbelanja di Shopee untuk berbagai jenis kebutuhan, termasuk belanja kebutuhan bahan-bahan produk Bittersweet_by_najla.

“Saya merasa senang dengan bergabung bersama platform e-commerce Shopee, selain memberikan akses ke kebutuhan para pengguna, tetapi turut memberikan kontribusi besar dalam keberlangsungan bisnis para penjualnya,” pungkasnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x