Kompas TV nasional wisata

Jangan Lewatkan, Diskon Hingga 86 Persen Tiket Pesawat Garuda Indonesia

Kompas.tv - 27 April 2021, 20:30 WIB
jangan-lewatkan-diskon-hingga-86-persen-tiket-pesawat-garuda-indonesia
Pesawat Garuda Indonesia (Sumber: instagram @garuda.indonesia)
Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Garuda Indonesia kembali memberikan diskon tiket pesawat lewat program Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF), mulai 27 April hingga 2 Mei 2021.

Penawaran diskon yang diberikan maskapai penerbangan pelat merah itu pun tak tanggung-tangung, yakni hingga 86 persen.

Baca Juga: Intip 15 Pulau Terbaik Untuk Pensiun, Ternyata Ada Bali Juga!

Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero), Irfan Setiaputra mengatakan promo ini berlaku untuk tiket yang dipesan untuk penerbangan dari tanggal 18 Mei 2021 hingga 31 Maret 2022.

"Kami tentukan memang periode perjalanan ini sesuai arahan pemerintah untuk tidak melakukan aktivitas mudik pada 6 hingga 17 Mei," kata Irfan dalam konferensi pers virtual, Senin (26/4/2021).

Baca Juga: Pro-Kontra Koridor Perjalanan Wisata Bagi Turis

Selain itu, panjangnya rentang periode penerbangan yang dibuat, diharapkan dapat memudahkan para pengguna untuk menentukan jadwal perjalanan sesuai kebutuhan masing-masing.

Lebih lanjut, tawaran diskon tiket dari Garuda Indonesia ini dapat digunakan untuk berbagai rute domestik wisata unggulan, seperti Bali, Yogyakarta, Labuan Bajo, dan Banyuwangi.

"Kami hadirkan penawaran terbaik dari Garuda dengan berikan diskon 86 persen untuk sejumlah rute domestik wisata unggulan," imbuh Irfan.

Baca Juga: Perjalanan bagi Wisatawan Asing ke Indonesia Kembali "Injak Rem"

Selanjutnya, Direktur Niaga dan Kargo Garuda Indonesia, Mohammad Rizal Pahlevi mencontohkan beberapa harga tiket pesawat yang sudah didiskon dengan keberangkatan dari Jakarta.

Untuk harga tiket penerbangan rute Jakarta-Medan, yang biasanya dibanderol Rp 3 jutaan, kali ini hanya berada di rentang Rp 1 jutaan.

Contoh lainnya, untuk rute Jakarta-Yogyakarta harga tiketnya menjadi Rp 640.000, Jakarta-Lombok Rp 940.000, dan Jakarta-Surabaya Rp 740.000.

Baca Juga: Rekreasi dan Belajar Selama Bulan Puasa di Museum Kebaharian Jakarta

Sedangkan harga tiket untuk rute Jakarta-Denpasar dan Jakarta-Banyuwangi ada di angka Rp 890.000, dan untuk rute Jakarta-Labuan Bajo harganya Rp 1,3 jutaan.

Adapun promo tersebut dapat dinikmati dengan mengakses channel digital resmi Garuda Indonesia, seperti aplikasi Fly Garuda atau lewat microsite GOTF, www.garuda-indonesia.com/gotf-bni.

Tidak hanya tiket penerbangan, dalam travel fair fase kedua tahun ini, Garuda juga bekerja sama dengan sejumlah partner untuk menawarkan produk travelling menarik, seperti Paket & Hotel, Shopping & Experience, dan Travel Insurance.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x