Kompas TV regional kriminal

Seorang Petani di NTT Ditemukan Tewas dengan Luka Sabetan pada Wajah dan Leher

Rabu, 21 April 2021 | 04:31 WIB
seorang-petani-di-ntt-ditemukan-tewas-dengan-luka-sabetan-pada-wajah-dan-leher
Ilustrasi pembunuhan. (Sumber: Pixabay)

NTT, KOMPAS.TV - Matias Balla, warga Dusun Nafioen, Desa Lidor, Kecamatan Loahulu, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT), ditemukan tewas mengenaskan di sawah.
 
Pria berusia 52 tahun yang berprofesi sebagai petani itu tewas dengan luka sabetan di bagian wajah.

Kasubag Humas Polres Rote Ndao Aiptu Anam Nurcahyo mengatakan jenazah Matias ditemukan di kompleks persawahan Maleama Dengka, Dusun Nafioen, Desa Lidor.
 
"Jenazah Matias ditemukan tadi sore sekitar pukul 16.00 WITA. Diduga jadi korban pembunuhan," kata Anam seperti dikutip dari Kompas.com, Selasa (20/4/2021).

Baca Juga: Biden: Semoga Putusan Kasus Pembunuhan George Floyd Adalah Keputusan Yang Tepat

Mulanya, korban berpamitan kepada anaknya, Ciko Balla, untuk pergi ke rumah Selfiana Balla yang berjarak sekitar 50 meter dari rumah korban.  

Anam menuturkan, bahwa beberapa waktu Matias berada di rumah tetangganya itu sedang bercerita dengan anak-anak Selfiana.

Tidak lama berselang, Matias berpamitan pulang. Tapi ternyata Matias tidak kembali ke rumahnya. Pihak keluarga pun sudah sempat mencarinya dan diikuti oleh tetangga sekitar.

"Pencarian dimulai sekitar pukul 12.00 WITA dan pukul 16.00 WITA," kata Anam.

Penulis : Hedi Basri | Editor : Tito Dirhantoro





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:04
PN JAKTIM AKAN MELANJUTKAN SIDANG KASUS KERUMUNAN DENGAN TERDAKWA RIZIEQ SHIHAB PADA SENIN, 17 MEI 2021   MARIA LUMOWA JUGA DITUNTUT 20 TAHUN PENJARA & DENDA RP 1 MILIAR SUBSIDER 6 BULAN KURUNGAN OLEH JPU,PADA KEJAGUNG   TERDAKWA KASUS PEMBOBOLAN BANK BNI MARIA PAULINE LUMOWA DITUNTUT MEMBAYAR UANG PENGGANTI RP 185,82 MILIAR   PEMPROV DKI JAKARTA SEBUT BANYAKNYA PENOLAKAN SIKM KARENA BANYAK SURAT DOKTER DAN DUKUMEN PERSYARATAN PALSU   DPMPTSP DKI JAKARTA: DARI 3.888 PERMOHONAN, SEBANYAK 2.094 PENGAJUAN SIKM DITOLAK   PEMPROV DKI JAKARTA MENERIMA 3.888 PERMOHONAN SURAT IZIN KELUAR MASUK (SIKM) PADA LIMA HARI SEJAK LARANGAN MUDIK   SAMPAIKAN DUKA CITA, MUI SEBUT USTAZ TENGKU ZULKARNAIN MERUPAKAN SOSOK PENDAKWAH YANG SANGAT GIGIH   USTAZ TENGKU ZULKARNAIN MENINGGAL DUNIA PADA 10 MEI 2021 SETALAH DIRAWAT DI RS TABRANI PEKANBARU KARENA COVID-19   PEMPROV PAPUA BUAT TIM KECIL UNTUK KOORDINASI DALAM PENYELENGGARAAN PEKAN OLAHRAGA NASIONAL (PON) XX 2021   GUBERNUR DKI JAKARTA ANIES BASWEDAN MINTA PENYALURAN ZAKAT FITRAH DILAKUKAN SECARA LANGSUNG KE TEMPAT PENERIMA   HARI KELIMA LARANGAN MUDIK, SEBANYAK 15.000 PENUMPANG BERANGKAT DARI BANDARA SOEKARNO-HATTA   LARANG WARGA MUDIK, WALI KOTA RAHMAT EFFENDI: BEKASI SUDAH BERHASIL, JANGAN SAMPAI ADA PENINGKATAN KASUS COVID-19   WALI KOTA BEKASI RAHMAT EFFENDI KLAIM 98 PERSEN WILAYAHNYA SUDAH MASUK ZONA HIJAU COVID-19   TOTAL WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 4.545: 3.588 SEMBUH, 190 MENINGGAL DUNIA, DAN 767 DALAM PERAWATAN