Kompas TV regional berita daerah

Sopir Mobil Kontainer Tewas Setelah Tabrak Warung

Kompas.tv - 20 April 2021, 13:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV -  Seorang Sopir mobil kontainer di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, meningal dunia, setelah mobil kontainer yang ia kendarai mengalami kecelakaan lalu lintas menabrak sebuah Warung Kopi di Pertigaan Jalan. Korban diketahui bernama Ahmad Suwito Warga Kecamatan Kadu Hejo, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, yang saat ini jasadnya berada di kamar jenazah RSUD Sekarwangi Cibadak.

Kecelakaan tersebut terjadi saat mobil kontainer dengan nomor Polisi B 9116 TEV, melaju kencang dari arah Sukabumi menuju Bogor, diduga mengalami rem blong dan hilang kendali, tiba – tiba kontainer menabrak sebuah Warung Kopi  yang berada di Persimpangan Jalan. Beruntung saat kejadian pemilik warung tersebut berhasil lari menghindar.

Sang sopir pun sempat terjepit di ruang kendali truk dan berhasil dievakuasi oleh Warga dan dibawa ke Rumah Sakit. Namun karena kondisi yang parah, sang sopir tak tertolong dan meninggal dunia di Rumah Sakit.

Arus lalulintas Sukabumi Bogor pun sempat tersendat saat evakuasi berlangsung. Sementara itu Polisi belum memberikan keterangan laka lantas tersebut kepada Awak Media.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x