Kompas TV regional peristiwa

Sudah 2 Kali Divaksinasi, Istri Ridwan Kamil Positif Covid-19

Kompas.tv - 17 April 2021, 22:04 WIB
sudah-2-kali-divaksinasi-istri-ridwan-kamil-positif-covid-19
Atalia Praratya, Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Sumber: Instagram/ataliapr)
Penulis : Dian Septina | Editor : Eddward S Kennedy

BANDUNG, KOMPAS.TV - Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya dinyatakan positif terpapar virus corona (Covid-19). Atalia diketahui sudah mendapat vaksinasi dua kali.

Momen pertama kali Atalia disuntik vaksin diunggah melalui akun Instagramnya pada 5 Maret 2021 lalu. Atalia mengunggah video mengenai proses vaksinasi dirinya.

Dalam keterangannya, dia menyebut mendapatkan vaksin sebagai kapasitasnya dalam Satgas Covid-19 Jawa Barat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by atalia praratya (@ataliapr)

Diketahui Atalia juga sudah mendapat vaksin kedua kalinya sekitar dua pekan setelahnya. Menurut keterangan dari tim Humas Pemprov Jabar, vaksinasi pertama tanggal 4 Maret dan kedua 18 Maret.

Baca Juga: Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Positif Covid-19

Hari ini, Sabtu (17/4/2021), melalui akun instagramnya Atalia mengunggah video yang isinya mengabarkan dirinya positif.

"Hari pertama masih kaget baru dikabari. Bingung ketularan di mana, karena memang saya ketemu banyak sekali orang dan masyarakat. Saya berharap teman-teman dan juga orang-orang dekat dengan saya tidak ada satupun yang tertular," kata Atalia dalam video yang ia unggah.

Atalia mengatakan, dia selalu menjalankan protokol kesehatan secara ketat dalam tiap kegiatannya, seperti memakai masker dan menggunakan hand sanitizer.

Meski terkonfirmasi positif Covid-19, Atalia mengaku kondisinya saat ini baik-baik saja. Atalia meminta kepada orang-orang yang pernah berkontak dengannya untuk memeriksa dan memantau kesehatannya.

"Keluarga besar Pakuan [rumah dinas] alhamdulillah, termasuk Pak Gubernur, Arka, Adc, Walpri, dan lain-lain nonreaktif semua. Kepada yang merasa ada kontak erat dengan saya, mohon sekali untuk segera melakukan pemeriksaan," ucap Atalia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by atalia praratya (@ataliapr)

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x