Kompas TV video cerita indonesia

Dedi Mulyadi Menyatakan Dukungan pada Vaksin Nusantara Buatan Terawan

Kompas.tv - 17 April 2021, 15:06 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi menyatakan dukungannya kepada vaksin nusantara untuk digunakan dalam program vaksinasi nasional di Indonesia.

“Saya menyatakan mendukung dan bersedia menjadi relawan vaksin nusantara. Semoga produk ini bisa diterima dan mari dukung karya anak bangsa."ujar Dedi Mulyadi

Dedi juga beranggapan Dokter Terawan merupakan sosok out of the box yang dari sisi metodologi tidak diakui oleh Ikatan Dokter Indonesia namun keberhasilannya diakui oleh para pasien.

"Dokter terawan merupakan sosok dokter fenomenal yg dimiliki oleh Indonesia, cara berpikirnya out of the box telah menyelesaikan banyak pasien kritis yg semestinya secara akademis kedokteran tidak bisa lagi hidup bertahan lama,”ujar Dedi

Selain Dedi, banyak tokoh nasional yang menyatakan kesiapannya untuk disuntik vaksin nusantara. Beberapa diantaranya adalah Aburizal Bakrie dan Mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari.

Vaksin gagasan dari Dokter Terawan Agus Putranto ini masih dalam tahap uji klinik fase kedua meski belum mendapatkan izin atau persetujuan pelaksanaan uji klinik dari Badan Pengawas Obat dan Makanan.

Video Editor: Faqih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x