Kompas TV regional peristiwa

KKB Papua Tembak Mati Anak SMA di Ilaga

Kompas.tv - 17 April 2021, 18:37 WIB
Penulis : Christandi Dimas

ILAGA, KOMPAS.TV - Belum selesai penembakan di Beoga, korban sipil kembali tewas diserang KKB Papua. Korban adalah seorang siswa SMA yang ditembak pada 15 April 2021 sore.

Penembakan ini terjadi di Distrik Ilaga. Korban bernama Ali Mom, seorang siswa SMA berusia 16 tahun, ditembak seorang tak dikenal.

Sementara itu, pasca memukul mundur KKB, aparat gabungan TNI Polri mengejar kelompok yang menyerang warga Beoga, Puncak, Papua.

Selain mengejar para penyerang, polisi juga segera melakukan olah TKP terhadap penembakan dua guru dan pembakaran sekolah di Distrik Beoga.

Baca Juga: Tabungan Rp 11 Juta Ditemukan Saat Bersihkan Puing Rumah Akibat Gempa Jatim

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.