Kompas TV entertainment selebriti

Prinsip Mendidik Anang Hermansyah: Penghasilan 100.000 Sama Pusingnya dengan 100 Miliar

Kompas.tv - 14 April 2021, 10:24 WIB
prinsip-mendidik-anang-hermansyah-penghasilan-100-000-sama-pusingnya-dengan-100-miliar
Tagihan listrik bulanan Anang Hermansyah dan Ashanty tembus Rp 20 juta (Sumber: Instagram/@ananghijau)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Anang Hermansyah menuturkan bagaimana dia dan Ashanty mendidik anak-anaknya agar tidak terlena dengan pujian dan ketenaran publik. 

Anang menegaskan bahwa pada hakikatnya semua permasalahan mendidik anak itu dialami oleh setiap orangtua. Hal tersebut Anang ceritakan dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (13/4/2021).

"Ya karena hidup kita, kita anggap gini, sebetulnya semua profesi memiliki pusing-pusing yang sama, cuma value-nya yang beda-beda. Orang yang pusing dengan penghasilan satu bulan Rp 100.000 dengan orang yang berpenghasilan satu bulan Rp 100 miliar, itu pusingnya sama," ungkap Anang.

Baca Juga: Anang dan Krisdayanti Salting Direkam Ashanty saat Ngobrol Bersama

Anang menggarisbawahi, yang menjadi perbedaan bagaimana setiap orang mengelola permasalahan tersebut dengan baik.

"Pada saat sakit kuku, sakit kukunya sama, tidak ada yang beda. Cuma, cara me-manage masalahnya saja yang berbeda. Kalau mengerti semua itu sama, ya kita enggak ada yang beda," kata Anang Hermansyah.

Ashanty dan Anang Hermansyah juga enggan keempat anaknya, khususnya Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, disebut mendapatkan keistimewaan sejak lahir.

Baca Juga: Anang Hermansyah Menangis Saat Aurel Kenang Tinggal di Ruko dan Makan Mi Instan Tiap Hari

Meluruskan persepsi yang menurutnya salah, Ashanty menceritakan bagaimana dia, Anang Hermansyah, Aurel, dan Azriel mengalami kesulitan ekonomi.

Pada saat awal pernikahan, Ashanty mengaku tinggal di sebuah rumah toko (ruko) dengan keadaan yang seadanya.

Kata Ashanty, pekerjaannya dengan Anang Hermansyah itu seperti pasang surut air laut, ada saatnya naik dan ada saatnya turun.

Hingga akhirnya terlihat berkecukupan, Ashanty menyebut Aurel dan Azriel mengetahui perjuangannya dengan Anang Hermansyah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x