Kompas TV video cerita indonesia

Moeldoko: Bagi Siapapun yang Masih Nekat Korupsi akan Disikat!

Kompas.tv - 13 April 2021, 14:26 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengungkap pesan dari Presiden Joko Widodo agar para menteri dan pejabat publik tidak melakukan korupsi.

Hal ini disampaikan Moeldoko saat menghadiri peluncuran aksi pencegahan korupsi Strategi Nasional Pencegahan Korupsi (Stranas PK) 2021-2022.

Ia pun mengatakan, pemerintah saat ini telah memperkuat sistem pencegahan korupsi. Maka bagi siapapun yang nekat melakukan korupsi akan disikat tanpa pandang bulu.

"Sistem pencegahan korupsi sudah semakin kita perkuat dari hulu ke hilir. Jadi bagi siapapun yang masih nekat pasti akan disikat tanpa pandang bulu," kata Moeldoko saat memberikan arahan dalam peluncuran aksi pencegahan korupsi Strategi Nasional Pencegahan Korupsi (Stranas PK) 2021-2022 dalam akun YouTube KPK RI, Selasa (13/4).

Moeldoko menjelaskan saat ini sudah ada kemajuan yang dicapai dengan adanya Strategi Nasional Pencegahan Korupsi (Stranas PK) pada 2019-2020. Diantaranya sektor perizinan dan tata niaga layanan perizinan semakin cepat dan mengehemat waktu.

"Bansos pun semakin tepat sasaran, karena data di DKTS dan NIK sudah mencapai 88 persen dan ini sangat penting sekali," ungkapnya.

Video editor: Lisa

Baca Juga: Moeldoko Tinjau Kondisi TMII: Bisa Beri Kontribusi Besar untuk Negara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.