Kompas TV entertainment selebriti

Ini Kisah Cinta Macaulay Culkin dan Brenda Song, yang Aneh Tapi Nyata

Kompas.tv - 13 April 2021, 16:19 WIB
ini-kisah-cinta-macaulay-culkin-dan-brenda-song-yang-aneh-tapi-nyata
Macaulay Culkin dan Brenda Song menyambut lahirnya bayi mereka, Dakota Song Culkin (Sumber: Kevin Mazur/Getty Images for Stand Up To Cancer)
Penulis : Edwin Shri Bimo

LOS ANGELES, KOMPAS.TV - Sungguh pengembaraan yang panjang dari seorang bintang cilik kelas dunia menjadi seorang ayah! Meskipun mereka tidak selalu bersama secara fisik, Macaulay Culkin dan Brenda Song berbagi pengalaman hidup bersama-sama, yang penting maupun yang tidak penting.

Macaulay yang aktor Home Alone dan Brenda yang aktris dari Suite Life of Zack dan Cody bertemu saat membintangi film Changeland, yang tampil di bioskop pada 2019.

Binar-binar nafsu asmara mereka berdua pertama kali diendus media saat film Changeland diproduksi pada September 2017 sehingga memicu desas-desus .

Pada musim panas 2017, paparazzi mengambil gambar mereka sedang makan malam di restoran Craig's di Los Angeles, California, Amerika Serikat. 

Kemudian menurut laporan Us Weekly, Culkin dan Brenda kencan bersama-sama dengan sahabat Culkin, yaitu Seth Green dan istrinya Clare Grant pada akhir September 2017. 

Saat itu media terperangah saat mereka melakukan kencan bersama-sama di Perkebunan Berry Knott di Buena Park, California.

"Mereka terlihat berpegangan tangan dan bersikap lucu satu sama lain," kata seorang sumber kepada Us Weekly pada saat itu.

Baca Juga: Ingat Macaulay Culkin Bintang Home Alone? Dia Kini 40 tahun dan Sambut Kelahiran Anak Pertama

Brenda Song dan Macaulay Culkin mengenakan piyama sarimbit dengan nama masing-masing tertulis di punggung saat mereka duduk diatas ranjang (Sumber: Instagram/Brenda Song)

Beberapa bulan kemudian, mereka kembali menjadi berita utama saat melakukan perjalanan ke Paris bersama putri baptis Culkin yang merupakan anak angkat Michael Jackson, Paris Jackson. 

Pasangan Macaulay dan Brenda menjaga hubungan mereka tidak terendus beberapa tahun terakhir dari media entertainment yang selalu ingin tau urusan orang lain, serta netijen yang selalu siap sedia menghujani semua orang dengan cibiran dari neraka.

Namun setahun terakhir mereka terbuka tentang cinta mereka satu sama lain dalam sebuah wawancara.

Satu tahun setelah hubungan mereka menjadi publik, aktris Wendy Wu Homecoming Warrior menceritakan tentang mantan pentolan Pizza Underground dalam percakapan dengan Us Weekly.

“[Hubungannya] bagus!” katanya pada September 2018. "Saya tidak suka berbicara tentang kehidupan pribadi saya, tetapi semuanya indah dan saya bahagia."

Baca Juga: Deretan Selebriti Hollywood Pendukung Joe Biden-Kamala Harris

Macaulay Culkin kini berusia 40 tahun dan menjadi ayah dari seorang bayi yang lahir 5 April 2021 lalu dari pasangannya, Brenda Song. (Sumber: Esquire Magazine)

Sebulan sebelumnya, Culkin berbicara dengan Joe Rogan tentang keinginan untuk memulai sebuah keluarga dengan Song selama episode podcast "Joe Rogan Experience" bulan Agustus 2018.

“Aku akan membuat beberapa bayi,” katanya. "Yang ini (pacarku sekarang) bagus, jadi aku mungkin akan memasukkan beberapa bayi ke dalam dirinya sebentar lagi. Maksud saya, kami pasti sudah berlatih."

Selama wawancara, aktor My Girl itu juga berbicara tentang rencananya untuk tinggal bersama pacarnya.

“Saya memiliki kehidupan yang baik di sini. Saya memiliki keluarga kecil yang cantik - seorang gadis cantik, anjing cantik, kucing cantik, dan semua itu. Kami akan pindah. Kami sedang mengerjakan rumah dan hal-hal semacam itu," kata Macaulay pada saat itu.

Dua tahun kemudian, Culkin kembali membuka diri tentang proses kehamilan pasangannya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x