Kompas TV video cerita indonesia

Titik Soeharto dan Bambang Trihatmojo Ikut Lomba Tembak Piala Danjen Kopassus

Kompas.tv - 12 April 2021, 22:31 WIB
Penulis : Theo Reza

SUKOHARJO, KOMPAS.TV – Di Even lomba menembak IPSC level III Piala Danjen Kopassus Open Championship 2021 nampak keluarga cendana ikut turun ambil bagian yakni Titik Soeharto dan Bambang Trihatmojo.

Titik Soeharto nampak turun di kelas executive meski mengaku baru dua minggu latihan menembak, Ia memberanikan diri ikut terjun sebagai peserta di even bergengsi ini.

Mantan Istri Prabowo ini didampingi dua pelatihnya yang terus memberi pengarahan agar titik rileks saat di laga pertarungan.

Titik mengaku ikut olahraga tembak karena di masa pandemi banyak waktu luangnya. Meski dirasa terlambat ikut terjun di olahraga yang berat ini tapi hasilnya lumayan.

"Yang penting tekun berlatih dan semangat," ujarnya

Di nomor lain, Nampak Bambang Trihatmojo ikut turut ambil bagian dalam lomba ini, Mantan Ketua Perbakin Pusat ini harus mengakui semakin berusia semakin kesulitan menyesuaikan di level tiga atau level internasional ini.

Bambang mendukung penuh langkah yang diambil adiknya terjun di olahraga yang tidak bisa dianggap enteng ini.

Salah satu pendukung terselenggaranya even menembak ini, Sinyo Haryanto Ketua Perbakin Jateng sekaligus pemilik Kiky Shooting Club Solo menyatakan meski pandemi peserta lomba menembak membludak dan harus dibatasi.

Lomba menembak berlangsung selama tiga hari sejak Jumat (9/4) di lapangan tembak grup dua kopassus Kandang Menjangan Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Video Editor: Faqih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.