Kompas TV entertainment lifestyle

Bell & Ross Luncurkan Jam Tangan Baru yang Mudahkan Pengguna

Kompas.tv - 11 April 2021, 22:50 WIB
bell-ross-luncurkan-jam-tangan-baru-yang-mudahkan-pengguna
BR 03-93 GMT (Sumber: https://www.bellross.com/)
Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Perusahaan jam tangan Bell & Ross meluncurkan versi terbaru dari model BR 03-93 GMT dengan desain yang lebih mempertimbangkan fungsi dan keterbacaan.

Pada arloji ini, bagian bezel mendapat sentuhan warna "Coke" yang menjadi ciri khas dan memiliki bentuk persegi sehingga lebih berkesan modern.

Baca Juga: Terlalu Banyak Barang Merupakan Kesalahan dalam Dekorasi Rumah

Hal yang mencolok pada kreasi ini tidak lain adalah penggunaan bezel "Coke" dua warna, yaitu hitam dan merah. Bezel itu "membungkus" dial arloji yang berwarna hitam.

Pada jarum jam dan indikator waktu diberi warna putih, sementara pada angka tiga, enam, sembilan, dan dua belas diberi material photoluminescent putih untuk memudahkan penggunanya membaca waktu meski berada di tempat gelap.

Ada juga satu jarum jam tambahan dengan warna merah di bagian ujungnya, yang berfungsi sebagai penunjuk zona waktu kedua yang ditampilkan di bezel.

Baca Juga: Istilah-Istilah Unik Aplikasi TikTok Mulai FYP sampai VSCO Girl, Ini Artinya

Untuk date window atau jendela tanggal, di sisi lain, hadir di antara angka empat dan lima.

Untuk jam tangan model BR 03-93 GMT ini Bell & Ross menyediakan dua jenis tali arloji, yaitu tali kulit sapi dan tali berbahan kain sintetis yang warnanya hitam.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x