Kompas TV entertainment selebriti

Soal Gaya Fashion, G-Dragon BIGBANG: Tak Ada Batasan Pakaian Wanita dan Pria

Minggu, 11 April 2021 | 07:37 WIB
soal-gaya-fashion-g-dragon-bigbang-tak-ada-batasan-pakaian-wanita-dan-pria
G-Dragon BIGBANG ungkap pendapat soal gaya fashion (Sumber: Instagram/dazedkorea)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Leader BIGBANG, G-Dragon, tampil dalam sampul majalah Dazed Korea yang bekerja sama dengan rumah mode Chanel dalam rangka ulang tahun ke-13 majalah tersebut. G-Dragon lantas menceritakan sejumlah hal, seperti fashion dan bekerja sama dengan Chanel.

Tentang bekerjasama dengan Chanel, GD mengaku suka dengan gaya desain Chanel dan mengatakan jika batasan busana untuk wanita atau pria kini sudah tak ada lagi.

"Setiap orang memiliki citra Chanel yang berbeda, tapi aku suka bersenang-senang dengan pakaian dan menikmati mencoba hal-hal yang tidak terduga. Dimulai dengan Chanel, merek fashion 'mewah' tidak lagi membatasi diri pada batasan yang khas," kata GD dikutip dari Soompi, Sabtu (10/4/2021).

Baca Juga: G-Dragon Garap Album Baru, Beri Kode BIGBANG Segera Comeback

Dengan gaya yang diciptakan sendiri, G-Dragon merasa tak perlu mengkhawatirkan apa yang sedang menjadi tren.

"Itu sebabnya saya sangat tertarik dengan pakaian. Ada alasan untuk hal-hal yang aneh tapi keren, jadi saya pikir jika saya mencoba sedikit dari semuanya, saya akan dapat mengembangkan lebih jauh apa yang cocok untuk saya dan apa yang saya suka," kata G-Dragon.

Selain itu, setelah menyelesaikan wajib militer, G-Dragon mengaku tengah fokus membuat karya terbaru bersama BIGBANG. Bahkan, GD menyebut fitur catatan di ponselnya sudah penuh dengan ide-ide dan lirik lagu.

Penulis : Dian Septina





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:00
LIONEL MESSI KHAWATIR TERTULAR COVID-19 JELANG LAGA PERDANA ARGENTINA DI COPA AMERICA 2021 MELAWAN CHILE   KEMENKO PMK: PEMBANGUNAN RUMAH TAHAN GEMPA DI NTB SETELAH DIGUNCANG GEMPA PADA JULI 2018 ALAMI KETERLAMBATAN   KEMENDAGRI GRATISKAN AKSES VERIFIKASI DATA PENDUDUK KE SEJUMLAH LEMBAGA SELAMA 6 TAHUN TERAKHIR   WASKITA DAN TERREGRA TEKEN KONTRAK PEMBANGUNAN PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA MINIHIDRO BATANG TORU SENILAI RP 377 M   PENDAFTARAN PPDB 2021 UNTUK SMA DAN SMK DI RIAU DIUNDUR KARENA ADANYA KENDALA TEKNIS YANG PERLU DISELESAIKAN   OMBUDSMAN JAKARTA: KETIDAKMAMPUAN "PROVIDER" JADI KENDALA DALAM PPDB DKI   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 4.972 ORANG: 4.163 SEMBUH, 206 MENINGGAL DUNIA, 603 DALAM PERAWATAN   PERMENKES 18/2021: PENGGUNAAN JENIS VAKSIN COVID-19 DALAM PROGRAM PEMERINTAH DAN GOTONG ROYONG BOLEH SAMA   DINKES KALIMANTAN BARAT: KETERISIAN TEMPAT TIDUR PASIEN COVID-19 DI KALBAR MENCAPAI 62%   PEMKAB KUDUS TERAPKAN KEBIJAKAN 5 HARI DIAM DI RUMAH DALAM SEPEKAN GUNA MEMUTUS PENULARAN COVID-19   POSITIF COVID-19 DAN ISOLASI MANDIRI, WALI KOTA SALATIGA YULIANTO BEKERJA DARI RUMAH DINAS   JUMLAH PASIEN COVID-19 DI RS WISMA ATLET KEMAYORAN JAKARTA TEMBUS 5.000 ORANG   SEBANYAK 3.673 PASIEN COVID-19 MENJALANI ISOLASI MANDIRI DI 44 HOTEL WILAYAH JAKARTA DAN SEKITARNYA   PRESIDEN JOKOWI BERI TARGET KE GUBERNUR DKI UNTUK WUJUDKAN "HERD IMMUNITY" DI JAKARTA PADA AGUSTUS 2021