Kompas TV video cerita indonesia

Polisi dan Tersangka Penganiayaan Tenggelam usai Lakukan Aksi Pengejaran

Kompas.tv - 10 April 2021, 23:53 WIB
Penulis : Theo Reza

BANJARMASIN, KOMPAS.TV – Anggota Polisi berinisial Bripka M lakukan pengejaran terduga pelaku penganiayaan Berinisial F, keduanya dinyatakan hilang diduga tenggelam di sungai Martapura pada Jumat (9/4) Malam.

Kejadian ini berlokasi di Kawasan Pasar Sudimampir Banjarmasin yang berhadapan langsung dengan sungai Martapura.

Menurut keterangan salah seorang saksi mata Yanit menceritakan di lokasi tersebut terjadi perkelahian antara Bripka M dan Pelaku pada jam 20.00 waktu setempat.

Hingga Sabtu (10/4) sudah 17 jam pencarian, tim pencarian gabungan Basarnas, Polair Polresta Banjarmasin, Polair Polda Kalsel, TNI Angkatan Laut, BPBD Kota Banjarmasin hingga Tim Penyelam water resque alalak belum bisa menemukan Bripka M dan Terduga Pelaku.

Gelombang pusaran air yang cukup besar hingga air pasang sungai yang tidak menentu masih menjadi kendala dalam pencarian.

Dipimpin oleh Basarnas apabila 24 jam korban tidak ditemukan, titik pencarian nantinya akan diperluas dan akan dilakukan operasi Essar atau penyisiran sungai dengan sistem tutup buka akses sungai.

Video Editor: Febi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.