Kompas TV entertainment musik

To the Bone ala Aldi Taher

Kompas.tv - 10 April 2021, 23:22 WIB
to-the-bone-ala-aldi-taher
Komentar warganet mengenai lagu To the Bone milik Pamungkas (Sumber: Instagram Sania Leonardo)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lagu To the Bone milik Pamungkas yang populer kini tak lepas dari incaran Aldi Taher untuk meng-cover-nya juga. Lirik yang sama tetapi dengan nada lagu berbeda. Nada andalan Aldi Taher yang selalu ia gunakan untuk menyanyi apapun.

To the bone versi Aldi Taher ini terang saja menuai banyak respon dari warganet. Seperti beberapa komentar kocak di kolom komentar kanal Youtube-nya Edho Zell.

"Setelah mendengar lagu ini bersama teman saya, mereka langsung terkena batu ginjal dan diharuskan dibawa ke rumah sakit,” tulis akun dengan nama Rifqi Ubaedillah.

Baca Juga: Pamungkas Minta Maaf Soal Artwork Luar Negeri Dipakai Tanpa Izin

Tak kalah kocak, komentar warganet di akun instagram maupun Tiktok Sania Leonardo juga mengundang tawa lantaran membuat lupa nada lagu aslinya.

"Abis nonton ini, jadi lupa nada aslinya," tulis akun bernama @stfanynn.

Melansir dari Tribunnews.com, Jumat (9/4/2021), lagu To the Bone milik musisi Indonesia, Pamungkas, dinyanyikan dengan nada yang jauh berbeda oleh Aldi Taher diunggah melalui akun media sosialnya di Instagram pada Rabu (7/4/2021).

Alhasil To the Bone versi Aldi Taher menuai banyak komentar dari warganet. Ada yang memberikan komentar positif, negatif, bahkan permintaan untuk meng-cover lagu lain. Ada yang senang karena terhibur, ada juga yang malah menjadi emosi. 

Baca Juga: Aldi Taher Kasih Sepatu Buat Egi Haw, Diterima Gak Ya? - SEGMEN 6 | ULTIMATE SHOW 11 - SUCI IX


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x