Kompas TV entertainment film

Amanda Manopo Tulis Pesan Menyentuh, Isyaratkan Ikatan Cinta Segera Tamat?

Sabtu, 10 April 2021 | 21:31 WIB
amanda-manopo-tulis-pesan-menyentuh-isyaratkan-ikatan-cinta-segera-tamat
Amanda Manopo isyaratkan sinetron ikatan cinta tamat (Sumber: Instagram/amandamanopo)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Amanda Manopo mengunggah fotonya bersama tiga bintang sinetron Ikatan Cinta, yakni Arya Saloka, Glenca Chysara, dan Evan Sanders.

Amanda Manopo mengunggah foto tersebut dengan caption yang seolah mengisyaratkan masa penayangan Ikatan Cinta akan segera berakhir.

Baca Juga: Ditonton Lebih dari Setengah Pemirsa Televisi Nasional, Sinetron Ikatan Cinta Raih Rekor MURI

"Suatu hari nanti, kita akan menjadi legenda, pengingat semua orang bahwa dulu kita begitu istimewa. Terikat dalam sebuah tuntutan yang menyenangkan dan aku akan merindukannya," tulisnya di akun Instagramnya, Kamis (8/4/2021).

Foto empat bintang sinetron fenomenal itu langsung membuat geger penggemar Ikatan Cinta karena caption yang ditulis pemeran Andini Kharisma Putri itu.

Keterangan yang ditulis Amanda Manopo ini membuat para penggemar berspekulasi. Mereka menduga, pernyataan ini adalah ungkapan tersirat bahwa Ikatan Cinta yang malam nanti akan memasuki episode 230 segera berakhir.

Baca Juga: Viral Seorang Pria Mirip Aldebaran Ikatan Cinta, Dihubungi Kantor Sampai jadi Rebutan untuk Berfoto

Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:25
OJK AKAN SANSKI KERAS PERUSAHAAN PEMBIAYAAN YANG PENAGIH UTANGNYA MELANGGAR HUKUM   MULAI BESOK, PASAR TANAH ABANG JAKARTA TUTUP SEMENTARA HINGGA 18 MEI 2021 UNTUK LIBUR LEBARAN DAN PERAWATAN RUTIN   WALI KOTA BOBBY NASUTION INSTRUKSIKAN BANGUN TANGGUL UNTUK TANGANI BANJIR KAMPUNG NELAYAN   CEGAH PEMUDIK, POLISI AKAN LAKUKAN PENYEKATAN BERLAPIS MULAI DARI BEKASI HINGGA KARAWANG   KEMNAKER BERI LAMPU HIJAU UNTUK PENEMPATAN PEKERJA MIGRAN KE TAIWAN   MENKO PEREKONOMIAN AIRLANGGA HARTARTO: PEMERINTAH INDONESIA KIRIM BANTUAN 1.400 TABUNG OKSIGEN UNTUK INDIA   SATGAS COVID-19 YOGYAKARTA SEBUT 225 PEMUDIK YANG MASUK YOGYAKARTA AKAN DIISOLASI   PRIA DI JAKARTA MENINGGAL USAI DIVAKSIN, BPOM JAMIN KUALITAS DAN MUTU VAKSIN ASTRAZENECA SUDAH SESUAI WHO   SEBANYAK 1.211 PASIEN POSITIF COVID-19 DIRAWAT DI RUMAH SAKIT DARURAT WISMA ATLET KEMAYORAN   WAGUB BANTEN ANDIKA HAZRUMY: KAWASAN PARIWISATA DI ZONA MERAH DAN ORANYE DITUTUP SELAMA PPKM MIKRO   KUNJUNGAN KE PASAR MAYESTIK, GUBERNUR ANIES BASWEDAN NILAI PASOKAN BAHAN PANGAN UNTUK DKI JAKARTA CUKUP DAN STABIL   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN LARANG WARGA JAKARTA LAKSANAKAN KEGIATAN ZIARAH KUBUR PADA 12-16 MEI   KEMENAG GUNUNG KIDUL IZINKAN WARGA SHALAT IDUL FITRI DI LAPANGAN   SATGAS COVID-19 MINTA WARGA YANG KONTAK DENGAN USTAZ TENGKU ZULKARNAIN UNTUK TES CEPAT