Kompas TV regional berita daerah

Lima Pejabat Fungsional Kanwilkumham Sulsel Diganti

Kompas.tv - 10 April 2021, 20:08 WIB
lima-pejabat-fungsional-kanwilkumham-sulsel-diganti
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, Harun Sulianto melantik dan mengambil sumpah jabatan lima orang fungsional (Sumber: Humas Kanwilkumham sulsel)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, Harun Sulianto melantik dan mengambil sumpah jabatan lima orang fungsional diantaranya tiga orang Analis Kepegawaian dan dua orang Pengelola Pengadaan Barang/Jasa (PPBJ) di Aula Kanwil Kemenkumham Sulsel, Jumat (09/04).

Harun mengatakan bahwa pejabat fungsional merupakan jabatan teknis yang memiliki kompetensi tertentu, baik keahlian maupun pendidikan. “Lima orang fungsional yang dilantik ini telah lulus uji kompetensi yang sesuai dengan keahlian dan keterampilannya,” Kata Harun.

Terhadap fungsional PPBJ, Kakanwil Harun minta agar melaksanakan tugasnya dengan baik yakni terkait  perencanaan pengadaan, pemilihan penyedia, manajemen kontrak. Begitupun dengan analis kepegawaian,harus melakukan kegiatan  manajemen kepegawaian  PNS dengan profesional.

“Untuk itu saudara harus bekerja efektif, efisien, terbuka, transparan, tidak diskriminatif dan akuntabel untuk mendukung pembangunan Zona Integritas Kanwil Kemenkumham Sulsel menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani,” Pinta Harun

Pelantikan ini dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi, Sirajuddin, Kepala Divisi Keimigrasian, Dodi Karnida, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Anggoro Dasananto, Kepala Bapas Makassar Alfrida .yang menjadi saksi dlm pelantikan tsb , Kepala Sub Bidang Bimbingan Pemasyarakatan dan Pengentasan Anak, Ahmad dan Kepala Sub Bidang Pembinaan, Teknologi Informasi dan Kerjasama, Rusdi.


#kanwilkumhamsulsel
#pejabatfungsional
#menkumham



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x