Kompas TV entertainment selebriti

Lagu Pasangan Baru Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Trending

Kompas.tv - 10 April 2021, 18:54 WIB
lagu-pasangan-baru-aurel-hermansyah-dan-atta-halilintar-trending
Cuplikan Video Lagu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Sumber: Youtube Atta Music)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang sempat viral kemarin, kini video musik mereka menjadi trending di posisi tiga Youtube.

Video musik yang berjudul “Hari Bahagia” membuat para penggemar Atta dan Aurel tersentuh dan mengagumi lagu tersebut. Banyak di antara mereka yang semangat mengajak subscriber lain untuk bisa masuk dalam trending teratas maupun ucapan selamat.

Sepenggal liriknya yakni, "Kupilih kau jadi imamku. Bukan yang lain. Cinta ini hanya untukmu. Kau bukan main. Bersamamu aku hadir selamanya hingga akhir. Terima kasih tuk semua rasa yang kau berikan untukku."

Baca Juga: Kado Pernikahan dari Presiden Jokowi dan Iriana Bikin Terkejut Atta dan Aurel

Lagu tersebeut tentunya menuai banyak pujian dari penggemar Atta dan Aurel. Hal itu seperti yang diungkapkan oleh akun dengan nama @Putri Rihanna.

"Lirik yang paling ngena 'Jangan tinggalkan aku di saat ku jatuh.' Gue baru tahu Aurel bisa nyanyi sebaik ini, kalau Atta sih karena memang bukan penyanyi jadi ya emang bagusan Aurel," tulisnya. 

Selain itu, juga akun dengan nama @Mia ChaCha yang berkomentar, “Lagunya dibuat dengan hati, makanya nyampe banget ke hati orang yang mendengar. Aku yang sudah puluhan kali putar ini lagu saja masih dibikin merinding, se-deep itu lirik serta maknanya," tulis akun tersebut. 

Melansir KompasTV, Sabtu (3/4/2021) lalu, dengan judul Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Resmi Menikah, keduanya resmi menikah. Pernikahan mereka digelar di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan.

Acara sakral Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu digelar dengan kental warna putih dan emas. Momen pernikahan mereka mulai sekira pukul 13.00 WIB.

Prosesi Akad Nikah Aurel dan Atta dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Kedua tokoh ini bertindak sebagai saksi.

Baca Juga: Momen Jokowi dan Prabowo jadi Saksi Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x