Kompas TV olahraga kompas sport

Ini Kunci Barito Putera untuk Hadapi Persija di 8 Besar Piala Menpora, Djanur: Pemain Kerja Keras

Sabtu, 10 April 2021 | 10:00 WIB
ini-kunci-barito-putera-untuk-hadapi-persija-di-8-besar-piala-menpora-djanur-pemain-kerja-keras
Kapten Barito Putera Rizky Pora (kanan) berebut bola dengan pemain Persikabo 1973 Rifat Marasabesys saat kedua tim bertemu dalam penyisihan Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, 30 Maret 2021. (Sumber: ligaindonesiabaru.com)

MALANG, KOMPAS.TV- Laga kedua Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 akan berlangsung Sabtu (10/4/2021) malam nanti mempertemukan Barito Putera melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Kick off rencanaya akan dimulai pada pukul 18.15 WIB.

Menghadapi laga tersebut, Pelatih Barito Putera, Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman menyebut kerja keras akan menjadi kunci bagi timnya saat menghadapi tim yang cukup tangguh, Persija.

Dia juga menegaskan para pemainnya tak akan gentar menghadapi Persija yang menjadi salah satu tim favorit juara dan dihuni pemain-pemain bintang.

Baca Juga: Tekuk Arema FC, PSIS Semarang ke 8 Besar Piala Menpora 2021 Bersama Barito Putera

Pelatih berusia 62 tahun itu pun sangat yakin jika Rizky Pora dan kolega dapat bermain sesuai dengan instruksinya dan bekerja keras selama pertandingan. Peluang tim berjuluk Laskar Antasari itu untuk mengalahkan Macan Kemayoran (julukan Persija) pun cukup terbuka.

“Ya saya sampaikan betul Persija difavoritkan karena bertabur bintang. Tapi sekali lagi kami sudah siap menghadapi mereka sudah menyampaikan ke pemain bukan tidak mungkin kami mengalahkan mereka,” ujar Djanur saat sesi jumpa pers virtual jelang laga, Jumat (9/4/2021).

“Kalau kita bekerja sama-sama kerja keras dengan sistem yang sudah kita siapkan dan insya Alah bukan hal yang tidak mungkin karena pengalaman saya juga sudah pernah melawan Persija dan hasilnya cukup positif,” kata eks juru taktik Persebaya Surabaya itu seperti dikutip dari laman ligaindonesiabaru.com.

Penulis : Gading Persada





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:09
SEBANYAK 13 ABK ASAL FILIPINA POSITIF COVID-19 SAAT AKAN BERLABUH DI PELABUHAN TANJUNG INTAN, CILACAP, JATENG   PEMKAB GARUT BEKERJA SAMA DENGAN LIPI KELOLA OBYEK WISATA DANAU SITU BAGENDIT DI KECAMATAN BANYURESMI   LAKUKAN PELACAKAN, PEMKOT TANGSEL PASTIKAN BELUM ADA TEMUAN KASUS BARU INFEKSI KORONA B1617   HARI KEDUA PELARANGAN MUDIK, POLRES TANGERANG KOTA: 58 KENDARAAN DIPAKSA PUTAR BALIK   DISHUB DKI: 515 ORANG MENGAJUKAN PERMOHONAN SIKM, 137 DITOLAK   PEMPROV DKI PUTUSKAN TEMPAT WISATA DI JAKARTA TETAP DIBUKA SAAT LIBUR LEBARAN   LIPI: JIKA PENDEKATAN MILITER TERPAKSA DILAKUKAN, PERLU CARA AGAR TIDAK BANYAK WARGA SIPIL JADI KORBAN   LIPI SEBUT PENDEKATAN NON-MILITERISTIK DIBUTUHKAN DALAM MENYELESAIKAN MASALAH DI PAPUA   LIPI KHAWATIR PELABELAN KKB SEBAGAI TERORIS AKAN MENUTUP DIALOG   LIPI MENILAI PELABELAN KKB SEBAGAI TERORIS TINGKATKAN KONFLIK DAN TIDAK SELESAIKAN MASALAH DI PAPUA   KPK EKSEKUSI MANTAN ANGGOTA BPK RIZAL DJALIL KE LAPAS KELAS IIA CIBINONG, BOGOR   ICW MENILAI KPK MEROSOT SECARA TERSTRUKTUR SEJAK 2019   MANTAN KETUA KPK BUSYRO MUQODDAS: SELAMA INI TIDAK PERNAH ADA FANATISME KELOMPOK AGAMA APA PUN DI KPK   MANTAN KETUA KPK BUSYRO MUQODDAS MEMBANTAH TUDINGAN YANG MENYEBUT ADA KELOMPOK TALIBAN DI TUBUH KPK