Kompas TV entertainment musik

BTS, Justin Bieber dan Ariana Grande Kini Satu Agensi di HYBE

Kompas.tv - 9 April 2021, 21:18 WIB
bts-justin-bieber-dan-ariana-grande-kini-satu-agensi-di-hybe
BTS Cetak Sejarah Baru Jadi Grup Asia Pertama Menang IFPI Global Recording Artist of The Year (Sumber: Twitter/@bts_bighit)
Penulis : Dian Septina | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - BTS menyambut hangat penyanyi Amerika Justin Bieber dan Ariana Grande yang kini bergabung bersama mereka di HYBE Corporation (sebelumnya Big Hit Entertainment).

Menurut siaran pers pada 2 April lalu, HYBE melalui HYBE America mengakuisisi Ithaca Holdings, perusahaan investasi di bidang media dan hiburan yang didirikan Scooter Braun.

Salah satu anak usaha Ithaca Holdings adalah SB Projects, manajemen artis yang menaungi antara lain Justin Bieber, Ariana Grande, dan Demi Lovato.

"Sekarang kami akan memepersiapkan diri untuk kembali melakukan lompatan kuantum dengan partner terbaik di dunia. HYBE meyambut Ithaca Holdings sebagai anggota keluarga baru," ungkap CEO HYBE, Bang Si Hyuk.

Baca Juga: HYBE Ambil Alih Perusahaan Ariana Grande dan Demi Lovato

Diikuti para member BTS yang memberi sambutan hangat kepada para artis Ithaca Holdings.

"Berita hebat ini membuat kami terkagum-kagum! Justin Bieber, Ariana Grane, J Balvin! Tim di balik artis-artis hebat ini bergabung bersama HYBE!," kata RM.

"Kami bahagia melihat artis yang kami hormati dan sukai menjadi bagian dari keluarga ini,” imbuhnya.

Suga berbagi kegembiraan tentang upaya masa depan yang menunggu dengan merger antara kedua perusahaan tersebut.

Baca Juga: Big Hit Entertainment Resmi Ganti Nama Jadi HYBE, Ini Maknanya

"Kami melihat hal-hal yang tidak pernah kami bayangkan menjadi kenyataan, sebagai berita yang luar biasa. Ini membuat kami berpikir bahwa tidak ada batasan untuk pekerjaan yang kami lakukan. Kami tidak sabar untuk melihat kemungkinan tak terbatas yang menunggu kami," kata Suga.

Demi Lovato, J Balvin, hingga Justin Bieber juga ikut mengucapkan selamat dan mengungkapkan reaksinya.

Senada dengan BTS, Justin Bieber tak sabar untuk segera bekerja sama dengan tim dari HYBE.

"Prospek untuk bekerja bersama dengan tim hebat dan melangkah lebih jauh dalam industri musik global begitu membuat bersemangat. Kami mendapat dukungan dari berbagai pihak dan kita bisa melakukan banyak hal dalam tim ini," tutur Justin.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.