Kompas TV regional berita daerah

Sebanyak 43 Siswa dan Staf SMKN 4 Singkawang Terpapar Covid-19

Kompas.tv - 10 April 2021, 08:30 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

SINGKAWANG, KOMPAS.TV - Satgas covid-19 Kota Singkawang mengambil langkah disinfeksi, usai hasil swab yang dilakukan Dinas Kesehatan Kota Singkawang melalui Puskesmas Singkawang Selatan 2 terhadap 223 siswa dan staf sekolah, mendapati total ada 43 orang terkonfirmasi covid-19.

Penyemprotan dilakukan oleh satgas covid-19 yang terdiri dari personel kepolisian, TNI, BPBD, puskesmas dan dari pihak kecamatan.

Camat Singkawang Selatan, sekaligus Ketua Satgas Covid Kecamatan, Yulianus, mengatakan, 43 warga sekolah yang terkonfirmasi positif ini, berstatus OTG atau tidak mengalami gejala. Mereka menjalani karantina di ruang asrama sekolah, dan dipantau kesehatannya oleh tim dari puskesmas.

Begitu juga siswa lainnya yang dinyatakan negatif covid-19 berdasarkan hasil swab. Mereka diwajibkan menjalani karantina mandiri  di asrama terpisah dari mereka yang terkonfirmasi.

Simak informasi lain dari Kota Singkawang dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.                               



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.