Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Densus 88 Gerebek Teroris I Jokowi ke NTT I Kelompok Kriminal Bersenjata Papua I

Kompas.tv - 9 April 2021, 23:52 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Densus 88 Gerebek Teroris I Jokowi ke NTT I Kelompok Kriminal Bersenjata Papua I

  1. Tim Densus 88 menggerebek rumah terduga teroris di wilayah Pasar Rebo, Jakarta Timur. Mereka mendatangi sebuah rumah di jalan TB Simatupang, Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo. Wilayah ini diketahui tidak jauh dari lokasi penggerebekan terduga teroris di Condet beberapa waktu lalu.  Namun belum diketahui apakah penggerebekan ini terkait dengan terduga teroris di Condet.
  2. Presiden Joko Widodo berkunjung ke Nusa Tenggara Timur untuk melihat korban  bencana badai siklon seroja. Dalam tinjauannya Presiden Jokowi meminta agar pencarian korban hilang dipercepat. Saat ini tercatat masih ada sekitar 45 warga Ile Ape yang hilang. Jokowi juga menyatakan desa yang hancur akibat banjir bandang akan direlokasi dan dibangun kembali.
  3. Bupati Puncak Wilem Wandik menyebut kelompok kriminal bersenjata yang melakukan aksi kekerasan idi Distrik Beoga, sudah masuk sejak pekan lalu.  Saat itu mereka mengikuti aksi perdamaian antar dua kelompok yang terlibat perang suku. Kelompok ini berjumlah kurang lebih 75 orang dan membawa 30 pucuk senjata api.  Pada saat proses perdamaian, kelompok ini meminta agar aparat TNI-Polri tidak mengikuti aksi perdamaian guna mencegah terjadinya kontak tembak.  Sebelumnya, seorang guru yang bertugas di Kampung Julukoma, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua tewas ditembak kelompok kriminal bersenjata.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.