Kompas TV entertainment musik

TXT Akan Tampil Di Ellen DeGeneres Show Bawakan Lagu 'We Lost The Summer'

Kompas.tv - 9 April 2021, 12:09 WIB
txt-akan-tampil-di-ellen-degeneres-show-bawakan-lagu-we-lost-the-summer
Tomorrow x Together (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Nita

SEOUL, KOMPAS.TV - Tomorrow x Together (TXT) dikabarkan akan tampil di Ellen DeGeneres Show di episode mendatang.

Media Korea telah mengonfirmasi bahwa penampilan boygrup naungan Bighit Music ini akan ditayangkan pada Jumat 16 April 2021 mendatang.

'We Lost The Summer' dari album minisode1: Blue Hour menjadi lagu pilihan TXT untuk ditampilkan di show asal Amerika Serikat tersebut.

Baca Juga: Member f(x) Victoria Resmi Keluar dari SM Entertainment

 Pemilihan tersebut didasarkan pada makna lagu yang menceritakan tentangkerinduan terhadap seseorang dan kehilangan momen berharga akibat pandemi Covid-19.

Selain itu, penyanyi sekaligus pencipta lagu Charli XCX diketahui juga berpartisipasi dalam menulis lagu 'We Lost The Summer'.

Pelan namun pasti, aktivitas TXT di acara Amerika masih berlanjut. Pada Mei tahun lalu, Soobin cs juga sempat membawakan lagu 'Can't You See Me' di MTV Fresh Out Live. Disusul bulan November, mereka tampil di Genius "Open Mic'' dengan lagu 'Blue Hour'.

Baca Juga: Dilarang Sahur On The Road saat Pandemi Corona!

Rumor comeback TXT pada bulan Mei 2021 sempat beredar dikalangan penggemar. Namun, pihak agensi enggan memberi pernyataan secara jelas mengenai jadwalnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.