Kompas TV TALKSHOW rosi

Upaya Relawan Bantu Korban Banjir NTT - ROSI

Kamis, 8 April 2021 | 23:18 WIB

KOMPASTV - Indonesia berduka. Ada tangis dari Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga: Sejumlah Daerah di Indonesia Punya Peluang Terdampak Siklon Tropis Seperti NTT

Hujan lebat dan angin kencang pada Minggu dini hari, 4 April lalu, membawa bencana banjir bandang di sejumlah tempat. Lebih dari seratus orang meninggal dunia. Ribuan rumah dan fasilitas umum ambruk. Bencana yang bertepatan dengan Hari Raya Paskah ini, juga telah menyebabkan ribuan orang mengungsi. Malam ini, Rosi ingin mendengar kisah mereka yang berjuang di tengah bencana.

Baca Juga: Kondisi Terkini Pasca Banjir Bandang di NTT

Saksikan dialog Rosianna Silalahi bersama Emanuel Rohidi (Korban Bencana di Adonara Timur), Bripka Nikolaus Bunganaen (Korban Bencana di Adonara Timur), Andy Bunga (Relawan di Waiwerang NTT/ Petugas SPBU), Mikhael Alexander Raring (Relawan Forum Pengurangan Risiko Bencana Kab. Lembata, NTT), dan Erma Yulihastin (Peneliti Klimatologi LAPAN) dalam Talkshow ROSI Eps. Tangis dari NTT. Tayang Kamis, 08 April 2021, pukul 20.00 WIB di Kompas TV, Independen Terpercaya.

 

Penulis : Anas Surya





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:21
IKUTI WEBINAR "BERPARTNER DENGAN MEDIA" BERSAMA TIM HARIAN KOMPAS, DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID   LIMA EKOR GAJAH LIAR MASUK PERKEBUNAN WARGA DESA TARATAK RENDAH DI RIAU, 15 HEKTAR KEBUN MILIK WARGA RUSAK   90 ORANG TOKOH HARI INI BERI DUKUNGAN KEPADA BPOM PERIHAL KONTROVERSI PENGUJIAN VAKSIN NUSANTARA   ANGGOTA KOMISI IV DPR DEDI MULYADI DUKUNG VAKSIN NUSANTARA DIGUNAKAN DALAM PROGRAM VAKSINASI NASIONAL DI INDONESIA   KOMISI I DPR MINTA PEMERINTAH SEGERA TANGKAP PRATU LUKIUS YANG MEMBELOT KE KELOMPOK KRIMINAL BERSENJATA DI PAPUA   TNI AKAN TINDAK TEGAS PRATU LUKIUS YANG TELAH BERGABUNG DENGAN KELOMPOK KRIMINAL BERSENJATA INTAN JAYA   TNI SEBUT PRATU LUKIUS TELAH DESERSI DAN DIKABARKAN TELAH BERGABUNG DENGAN KKB INTAN JAYA SEJAK DUA BULAN LALU   PANGDAM XVII CENDERAWASIH TEGASKAN SISWA YANG DITEMBAK KKB BUKAN MERUPAKAN MATA-MATA ANGGOTA TNI-POLRI   POLISI TELAH MENGETAHUI IDENTITAS PELAKU PENEMBAKAN SISWA SMA DI ILAGA, KABUPATEN PUNCAK, PAPUA   TNI-POLRI GELAR OLAH TKP PENYERANGAN SEKOLAH DAN PENEMBAKAN GURU OLEH KKB DI DISTRIK BEOGA, KABUPATEN PUNCAK, PAPUA    TERSANGKA PENGANIAYA PERAWAT RS SILOAM PALEMBANG MENGAKU MENYESAL DAN MEMINTA MAAF KEPADA KORBAN DAN KELUARGANYA    SAAT INI TERSANGKA PENGANIAYAAN PERAWAT DI RUMAH SAKIT SILOAM PALEMBANG TELAH DITAHAN POLISI   PENGANIAYA PERAWAT RS SILOAM PALEMBANG TERANCAM PASAL BERLAPIS KARENA MELAKUKAN PENGANIAYAAN DAN PERUSAKAN    POLRESTABES PALEMBANG RESMI TETAPKAN PENGANIAYA PERAWAT RUMAH SAKIT SILOAM PALEMBANG SEBAGAI TERSANGKA