Kompas TV entertainment selebriti

Bantah Lakukan Penyekapan dan Penganiayaan kepada ART, Desiree Tarigan: Nanti Kita Buktikan

Kamis, 8 April 2021 | 19:47 WIB
bantah-lakukan-penyekapan-dan-penganiayaan-kepada-art-desiree-tarigan-nanti-kita-buktikan
Desiree Tarigan dan Bams eks Samsons bantah lakukan penyekapan dan penganiayaan ART. (Sumber: Instagram/@bams_1606)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Desiree Tarigan dan putranya, Bams eks Samsons terseret kasus dugaan perampasan kemerdekaan orang lain dan mengakses data orang lain tanpa izin setelah dilaporkan oleh asisten rumah tangga (ART) ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

ART bernama Irni ini mengaku telah disekap seharian di dalam kamar. Irni juga mengaku ponselnya dirampas oleh Desiree Tarigan.

Sementara itu, istri pengacara kondang Hotma Sitompul ini membangah tuduhan tersebut dan berencana akan membuktikan bantahannya.

Baca Juga: ART Desiree Tarigan Ngaku Disekap dan Dianiaya, Nama Bams eks Samsons Ikut Terseret

"Itu fitnah, enggah benar. Nanti kita buktikan," kata Desiree di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, dikutip dari Kompas.com, Kamis (8/4/2021).

Senada dengan ibunya, Bams eks Samsons juga membantah tudingan yang juga menyeret namanya. Ia mengklaim memiliki bukti-bukti soal kejadian ART tersebut.

"Jadi, ini kan urusan polisi semua kalau sudah dilaporin nih. Nanti lihat aja. Karena kejadiannya pun kalau sampai kita buka akan lumayan memalukan untuk pihak sana. Kita juga punya bukti-bukti soalnya," ucap Bams.

Penulis : Fiqih Rahmawati





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
03:05
BMKG: CUACA JABODETABEK DIPENGARUHI SIRKULASI SIKLONIK DI SAMUDRA HINDIA BARAT BENGKULU YANG PICU AWAN HUJAN   BMKG PASTIKAN SIKLON TROPIS SURIGAE TAK PENGARUHI CUACA DI WILAYAH JABODETABEK   KEMKOMINFO TARGETKAN 1,5 JUTA WARGA JAWA TIMUR AKAN TERLITERASI DIGITAL HINGGA 2024   KEMENKES MENYATAKAN BELUM MENDAPATKAN HASIL UJI PRAKLINIS VAKSIN NUSANTARA   LBM EIJKMAN TARGETKAN VAKSIN MERAH PUTIH DAPAT IZIN BPOM PADA PERTENGAHAN 2022   ANTISIPASI LONJAKAN PENUMPANG JELANG LARANGAN MUDIK, PT KAI AKAN OPERASIKAN KERETA LUAR BIASA   HUMAS PT KAI DAOP I MENYATAKAN TAK ADA PENAMBAHAN KERETA HINGGA PEKAN PERTAMA BULAN RAMADAN   HUMAS PT KAI DAOP I EVA CHAIRUNISA SEBUT JUMLAH PENUMPANG DALAM SATU PEKAN TERAKHIR MASIH NORMAL   LARANGAN MUDIK, JUMLAH PENUMPANG YANG BERANGKAT PADA SABTU MALAM JAUH LEBIH SEDIKIT DIBANDING PAGI-SIANG    PRESIDEN JOKOWI: AHLI PERENCANAAN BANGUNAN HARUS BISA MEMBANGUN TEMPAT HIDUP YANG NYAMAN BAGI MASYARAKAT    BERI SAMBUTAN DI HUT KE-50 IKATAN AHLI PERENCANAAN, PRESIDEN INGATKAN PERENCANAAN BUKAN HANYA MEMBANGUN BANGUNAN   BENNY SUSETYO: IDEOLOGI PANCASILA PERLU DIAJARKAN KEMBALI DI DUNIA PENDIDIKAN MULAI PAUD SAMPAI PERGURUAN TINGGI    STAFSUS KETUA DEWAN PENGARAH BPIP BENNY SUSETYO: REVISI PP NO 57 TAHUN 2021 HENDAKNYA MENGACU PADA IDEOLOGI PANCASILA   SAAT LEBARAN, PEMPROV JATIM IZINKAN PERJALANAN KE GRESIK, BANGKALAN, MOJOKERTO, SURABAYA, SIDOARJO, DAN LAMONGAN