Kompas TV entertainment selebriti

Disindir Hotma Sitompul Banci Tampil, Hotman Paris Jawab Santai sambil Makan Ayam Garam

Kamis, 8 April 2021 | 17:08 WIB
disindir-hotma-sitompul-banci-tampil-hotman-paris-jawab-santai-sambil-makan-ayam-garam
Kolase Hotman Paris, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kuasa hukum Desiree, Hotman Paris, terlibat saling sindir dengan Hotma Sitompul. Mereka saling melempar pernyataan panas.

Hotma Sitompul menyindir kalau Hotman Paris adalah pengacara yang doyan tampil di publik untuk membahas kasus kliennya. Padahal kata dia, ada hal-hal yang tak perlu disampaikan di muka umum.

“Kalau pengacara bekerja di kantor polisi, di kejaksaan, dan di pengadilan. Kalau dia tidak bekerja di situ, tapi ada di medsos, dia adalah banci tampil. Semua yang harusnya dibicarakan di pengadilan tidak patut dijawab di luar,” sindir Hotma di hadapan awak media.

Baca Juga: Desiree Tarigan akan Polisikan Hotma Sitompul Atas 2 Kasus Sekaligus, Apa Saja?

Hotman Paris memberi tahu kepada followersnya bahwa Desiree Tarigan alias Desi Tarigan adalah kliennya. Mengenakan baju kimono warna gelap, Hotman Paris dihadapkan dengan makanan yang tersaji di nampan.

“Halo, Bu Desi, yuk makan malam yuk. Bu Desi klien saya. Tenang, Bu Desi, Hotman itu selalu single fighter membela klien. Saya pernah melawan 90 perusahaan yang diwakili puluhan pengacara dari berbagai dunia,” jelas Hotman Paris.

“Don’t worry, sudah 36 tahun saya fight dalam bidang hukum. Kalau kamu yakin kamu benar, go a head. Siapa pun kita lawan, oke? Lihat tuh, orang pada ribut saya malah santai di sini makan ini lihat nih, makan ayam garam,” lanjut Hotman.

Penulis : Dian Septina | Editor : Eddward S Kennedy





BERITA LAINNYA


Viral

Viral, Air Kolam Atlantis Keruh

Minggu, 18 April 2021 | 03:05 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
03:21
BMKG: CUACA JABODETABEK DIPENGARUHI SIRKULASI SIKLONIK DI SAMUDRA HINDIA BARAT BENGKULU YANG PICU AWAN HUJAN   BMKG PASTIKAN SIKLON TROPIS SURIGAE TAK PENGARUHI CUACA DI WILAYAH JABODETABEK   KEMKOMINFO TARGETKAN 1,5 JUTA WARGA JAWA TIMUR AKAN TERLITERASI DIGITAL HINGGA 2024   KEMENKES MENYATAKAN BELUM MENDAPATKAN HASIL UJI PRAKLINIS VAKSIN NUSANTARA   LBM EIJKMAN TARGETKAN VAKSIN MERAH PUTIH DAPAT IZIN BPOM PADA PERTENGAHAN 2022   ANTISIPASI LONJAKAN PENUMPANG JELANG LARANGAN MUDIK, PT KAI AKAN OPERASIKAN KERETA LUAR BIASA   HUMAS PT KAI DAOP I MENYATAKAN TAK ADA PENAMBAHAN KERETA HINGGA PEKAN PERTAMA BULAN RAMADAN   HUMAS PT KAI DAOP I EVA CHAIRUNISA SEBUT JUMLAH PENUMPANG DALAM SATU PEKAN TERAKHIR MASIH NORMAL   LARANGAN MUDIK, JUMLAH PENUMPANG YANG BERANGKAT PADA SABTU MALAM JAUH LEBIH SEDIKIT DIBANDING PAGI-SIANG    PRESIDEN JOKOWI: AHLI PERENCANAAN BANGUNAN HARUS BISA MEMBANGUN TEMPAT HIDUP YANG NYAMAN BAGI MASYARAKAT    BERI SAMBUTAN DI HUT KE-50 IKATAN AHLI PERENCANAAN, PRESIDEN INGATKAN PERENCANAAN BUKAN HANYA MEMBANGUN BANGUNAN   BENNY SUSETYO: IDEOLOGI PANCASILA PERLU DIAJARKAN KEMBALI DI DUNIA PENDIDIKAN MULAI PAUD SAMPAI PERGURUAN TINGGI    STAFSUS KETUA DEWAN PENGARAH BPIP BENNY SUSETYO: REVISI PP NO 57 TAHUN 2021 HENDAKNYA MENGACU PADA IDEOLOGI PANCASILA   SAAT LEBARAN, PEMPROV JATIM IZINKAN PERJALANAN KE GRESIK, BANGKALAN, MOJOKERTO, SURABAYA, SIDOARJO, DAN LAMONGAN