Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Hyundai Keluarkan Versi Terbaru dari Santa Fe, Mobil Keluarga yang Dinamis

Kompas.tv - 8 April 2021, 16:55 WIB
hyundai-keluarkan-versi-terbaru-dari-santa-fe-mobil-keluarga-yang-dinamis
New Hyundai Santa Fe (Sumber: Dok. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID))
Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA ,KOMPAS.TV - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan mobil model sport utility vehicle (SUV), Santa Fe, yang telah mengalami pembaharuan untuk pasar Tanah Air pada Rabu (7/4/2021).

"Penyempurnaan pada Santa Fe dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas kendaraan keluarga yang dinamis," kata General Manager Marketing PT Hyundai Motors Indonesia, Astrid Ariani Wijana.

Diketahui, Santa Fe terbaru telah hadir dengan beragam penyempurnaan baik di sisi eksterior, interior, fitur, hingga keandalannya saat berkendara.

Baca Juga: Bantu Suplai BBM Kilang Balongan, Pertalite Dikirim Lewat Laut dari Kilang Cilacap

Beberapa fitur yang disematkan ialah Active Safety seperti Hyundai Smart Sense yang terdiri dari Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), Lane Following Assist (LFA), Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA).

Selain itu ada juga Blind-Spot View Monitor (BVM), Safe Exit Assist (SEA) dan Surround View Monitor. New Santa Fe terdiri dari tiga tipe, yaitu style, prime, dan signature.

Mobil yang memiliki kesan mewah nan canggih tersebut hadir dengan dua pilihan mesin, yakni versi bensin 2.500 cc dengan transmisi 6-speed otomatik serta versi diesel 2.200 cc dengan transmisi 8-speed DCT

Baca Juga: Berbasis Syariah, Indeks Saham BEI Akan Terbit Ramadhan Ini

"Kita tidak hanya melakukan penyegaran terhadap model ini, tetapi juga menghadirkan pilihan mesin terbaru. Jadi, market dari Santa Fe sangat luas dibandingkan produk Hyundai lainnya," kata Sales Director HMID, Erwin Djajadiputra.

Memiliki enam varian, mobil asal Korea Selatan tersebut mempunyai harga pasar mulai dari Rp 569 juta sampai Rp 729 juta on-the-road (OTR) DKI Jakarta.

Dengan dilengkapi garansi 3 tahun, servis gratis selama 5 tahun, dan layanan road assist 24 jam bagi seluruh tipenya.

Baca Juga: Puasa Sebentar Lagi, Simak Lagi Aturan Larangan Mudik 2021

"Terkait target penjualan, kita ingin memberikan yang terbaik melalui produk dan layanannya. Mobil per-hari ini sudah tersedia di 29 diler resmi kami yang akan ditambah jadi 100 outlet sampai akhir tahun," lanjutnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.