Kompas TV video tahu gak sih lo?

Ingin Kuliah di New Zealand? Kamu Bisa Mulai dari Indonesia Loh! Simak Informasi Programnya Di Sini

Kompas.tv - 8 April 2021, 20:00 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kini, semakin banyak pelajar Indonesia yang melanjutkan studinya di luar negeri. Di tahun 2019 lalu, Indonesia berada di urutan ke-22 dunia sebagai negara terbanyak yang mengirimkan siswa ke luar negeri, salah satunya ke Selandia Baru.

Menurut Data Education New Zealand (ENZ) jumlah mahasiswa Indonesia yang kuliah di Selandia Baru meningkat 22 persen sejak tahun 2017 Lalu.

Mengapa pendidikan di New Zealand menjadi pilihan? Yang pertama, semua universitas di New Zealand berada di peringkat 3% universitas teratas dunia. Selain itu, New Zealand juga menempati posisi ke-7 untuk lulusan dengan performa paling tinggi dari 40 negara yang mengungguli lulusan universitas elit di Amerika Serikat dan Inggris.

Lalu, tak perlu insecure kalau kuliah di sana karena komunitas di New Zealand modern, toleran dan progresif. New Zealand juga menjadi negara ke-8 paling bahagia di dunia loh.

Kamu bisa ikut program pra-kuliah dari pemerintah New Zealand dan NCUK di tahun 2021 ini. Program pra kuliah ini memungkinkan untuk siswa belajar di Indonesia selama satu tahun kemudian melanjutkan kuliahnya ke New Zealand di 8 Universitas terbaik yang ada di dunia.

Program pra kuliah ini berlaku untuk siswa yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang sarjana atau S1. Kamu bisa mendaftar program ini ke institusi yang sudah diakui oleh universitas di New Zealand, salah satunya adalah I3L School of Business.

Simak lebih lengkapnya di video ini dan jika kamu ingin tahu lebih lanjut tentang Study in New Zealand bisa cek link ini www.studyinnewzealand.govt.nz atau hubungi langsung i3L School of Business https://bit.ly/3fHc87r

Video Editor: Vila Randhita

Video Grafis: Agus Ilyas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.