Kompas TV klik360 tahu gak sih lo?

Ingin Kuliah di New Zealand? Kamu Bisa Mulai dari Indonesia Loh! Simak Informasi Programnya Di Sini

Kamis, 8 April 2021 | 20:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kini, semakin banyak pelajar Indonesia yang melanjutkan studinya di luar negeri. Di tahun 2019 lalu, Indonesia berada di urutan ke-22 dunia sebagai negara terbanyak yang mengirimkan siswa ke luar negeri, salah satunya ke Selandia Baru.

Menurut Data Education New Zealand (ENZ) jumlah mahasiswa Indonesia yang kuliah di Selandia Baru meningkat 22 persen sejak tahun 2017 Lalu.

Mengapa pendidikan di New Zealand menjadi pilihan? Yang pertama, semua universitas di New Zealand berada di peringkat 3% universitas teratas dunia. Selain itu, New Zealand juga menempati posisi ke-7 untuk lulusan dengan performa paling tinggi dari 40 negara yang mengungguli lulusan universitas elit di Amerika Serikat dan Inggris.

Lalu, tak perlu insecure kalau kuliah di sana karena komunitas di New Zealand modern, toleran dan progresif. New Zealand juga menjadi negara ke-8 paling bahagia di dunia loh.

Kamu bisa ikut program pra-kuliah dari pemerintah New Zealand dan NCUK di tahun 2021 ini. Program pra kuliah ini memungkinkan untuk siswa belajar di Indonesia selama satu tahun kemudian melanjutkan kuliahnya ke New Zealand di 8 Universitas terbaik yang ada di dunia.

Program pra kuliah ini berlaku untuk siswa yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang sarjana atau S1. Kamu bisa mendaftar program ini ke institusi yang sudah diakui oleh universitas di New Zealand, salah satunya adalah I3L School of Business.

Simak lebih lengkapnya di video ini dan jika kamu ingin tahu lebih lanjut tentang Study in New Zealand bisa cek link ini www.studyinnewzealand.govt.nz atau hubungi langsung i3L School of Business https://bit.ly/3fHc87r

Video Editor: Vila Randhita

Video Grafis: Agus Ilyas

Penulis : Sadryna Evanalia





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
03:06
BMKG: CUACA JABODETABEK DIPENGARUHI SIRKULASI SIKLONIK DI SAMUDRA HINDIA BARAT BENGKULU YANG PICU AWAN HUJAN   BMKG PASTIKAN SIKLON TROPIS SURIGAE TAK PENGARUHI CUACA DI WILAYAH JABODETABEK   KEMKOMINFO TARGETKAN 1,5 JUTA WARGA JAWA TIMUR AKAN TERLITERASI DIGITAL HINGGA 2024   KEMENKES MENYATAKAN BELUM MENDAPATKAN HASIL UJI PRAKLINIS VAKSIN NUSANTARA   LBM EIJKMAN TARGETKAN VAKSIN MERAH PUTIH DAPAT IZIN BPOM PADA PERTENGAHAN 2022   ANTISIPASI LONJAKAN PENUMPANG JELANG LARANGAN MUDIK, PT KAI AKAN OPERASIKAN KERETA LUAR BIASA   HUMAS PT KAI DAOP I MENYATAKAN TAK ADA PENAMBAHAN KERETA HINGGA PEKAN PERTAMA BULAN RAMADAN   HUMAS PT KAI DAOP I EVA CHAIRUNISA SEBUT JUMLAH PENUMPANG DALAM SATU PEKAN TERAKHIR MASIH NORMAL   LARANGAN MUDIK, JUMLAH PENUMPANG YANG BERANGKAT PADA SABTU MALAM JAUH LEBIH SEDIKIT DIBANDING PAGI-SIANG    PRESIDEN JOKOWI: AHLI PERENCANAAN BANGUNAN HARUS BISA MEMBANGUN TEMPAT HIDUP YANG NYAMAN BAGI MASYARAKAT    BERI SAMBUTAN DI HUT KE-50 IKATAN AHLI PERENCANAAN, PRESIDEN INGATKAN PERENCANAAN BUKAN HANYA MEMBANGUN BANGUNAN   BENNY SUSETYO: IDEOLOGI PANCASILA PERLU DIAJARKAN KEMBALI DI DUNIA PENDIDIKAN MULAI PAUD SAMPAI PERGURUAN TINGGI    STAFSUS KETUA DEWAN PENGARAH BPIP BENNY SUSETYO: REVISI PP NO 57 TAHUN 2021 HENDAKNYA MENGACU PADA IDEOLOGI PANCASILA   SAAT LEBARAN, PEMPROV JATIM IZINKAN PERJALANAN KE GRESIK, BANGKALAN, MOJOKERTO, SURABAYA, SIDOARJO, DAN LAMONGAN